100 Jt Cash Bonus Menanti Pemain Jika Persib Tekuk Mitra

100 Jt Cash Bonus Menanti Pemain Jika Persib Tekuk Mitra

100 Jt Cash Bonus Menanti Pemain Jika Persib Tekuk Mitra Ala Pak Haji UMUH

www.maungbandung.com – Inilah cara Unik dan Royal yang selalu dilakukan oleh seorang manajer Klub Terkaya di Asean Persib Bandung, Umuh Muchtar untuk genjot mental pasukan maung bandung jelang laga Mitra Kukar, Sabtu (18/6). Dia bahkan sengaja melakukan pertemuan sambil menggelar acara bukber untuk jalin Chemistry bagi Atep Cs.

Baca Juga : Persib Klub Terkaya Se Asia Tenggara Versi Majalah Bola Dunia Goal.com

100 Jt Cash Bonus Menanti Pemain Jika Persib Tekuk Mitra

Berita Persib melaporkan bahwa Kondisi tim Persib Maung Bandung memang tengah drop karena capaian buruk di TSC 2016, terutama pasca ditekuk BSU 1-4 di laga terakhir sekaligus melengserkan Dejan dari kursi pelatih dan mengakibatkan Persib terperosok ke papan bawah klasemen sementara.

Tidak sampai disitu, dia juga memiliki rencana lain demi mendongkrak spirit pasukan Maung Bandung untuk lebih fight ketika bertanding. Bersama wakil manajer, Mulyana, Umuh menyiapakan bonus tambahan bagi Atep dan kawan-kawan andai sukses merebut 3 poin.

Tidak tanggung-tanggung, manajer berusia 68 tahun itu menjanjikan uang senilai 50 juta yang akan dibagikan kepada seluruh pemain. Dia berharap bonus tersebut bisa memberi suntikan semangat untuk menaklukan Mitra Kukar.

“Ya saya sudah ada janji dengan pak Mulyana, selain dari PT. PBB akan ada tambahan 50 juta. Sebetulnya ini tidak perlu dibesar-besarkan tapi saya sudah janji sama anak-anak mau memberikan motivasi seperti itu. Mudah-mudahan besok menang lah,” terang Umuh saat ditemui di Hotel Papandayan, Jumat (17/6).

Info Persib Terbaru juga melaporkan namun Umuh tidak menyediakan bonus tambahan bagi pemain yang mencetak gol di laga besok. Dia mempunyai alasan kuat untuk membagi uang tersebut secara rata. Tujuannya supaya tidak ada pemain yang egois untuk mengejar pundi-pundi pribadi dan melupakan target utama yaitu kemenangan tim. Justru jika bonus dibagi rata, setiap pemain akan saling bahu-membahu supaya semua bisa mengapai tujuan bersama.

“Tidak, kalau seperti itu nanti sangat berbahaya kalau kita memberikan pada siapa yang mencetak gol ada tambahan. Karena ini kan kerjasama semua jadi tidak ada, kalau yang dulu-dulu seperti itu lah,” tukasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar