2 Hal Yang Diwaspadai Djanur Kala Persib Dijamu PS TNI

2 Hal Yang Diwaspadai Djanur Kala Persib Dijamu PS TNI

2 Hal Yang Diwaspadai Djanur Kala Persib Dijamu PS TNI

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG akan melakoni laga kontra PS TNI di pekan ke-16 Torabika Soccer Championsip (TSC) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Agustus 2016.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan sangat mewaspadai beberapa hal dari penampilan Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Mulai mentalitas hingga gaya bermain.

2 Hal Yang Diwaspadai Djanur Kala Persib Dijamu PS TNI

BERITA PERSIB mencatat bahwa Performa PS TNI memang tengah menanjak setelah dibesut kembali oleh pelatih Suharto AD. Tercatat dari lima pertandingan terakhir PS TNI meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan hanya satu kali kalah, sejak Suharto menggantikan Eduard Tjong, akhir Juni lalu.

“Datang pelatih baru ada peningkatan dari segi motivasi seperti kedatangan Suharto. Sekecil apapun pasti ada perbedaan yang berdampak kepada pemain,” tutur Djadjang.

Djanur menilai karakter permainan PS TNI tak jauh beda dengan tim PSMS Medan yang dulu sempat dilatih Suharto AD. Karena itu, ia pun menyebut laga nanti seperti laga klasik antara Persib dan PSMS.

“Permainannya ngotot persis seperti PSMS. Mungkin pelatihnya mantan pemain PSMS, ada aroma klasik nanti lawan PS TNI,” ucapnya.

Permainan ngotot yang menjadi ciri khas PS TNI, dinilai bakal menjadi ancaman bagi lini belakang Persib. Djanur mengaku timnya selalu kesulitan meredam pemain yang memiliki kecepatan.

“Buat tim dengan postur kecil dan cepat selalu menjadi mimpi buruk Vladimir Vujovic dan kawan-kawan,” kata Djanur.

Loading...

Leave a Reply