2 Kali Digasak PERSIB Eks Pemain Timnas KOREA ini Kecewa

2 Kali Digasak PERSIB Eks Pemain Timnas KOREA ini Kecewa

2 Kali Digasak PERSIB Eks Pemain Timnas KOREA ini Kecewa – Selebrasi Samsul Arif usai cetak gol

www.maungbandung.com – Bukan hanya para pemain Persipura Jayapura yang bermain saja yang merasakan kekecewaan karena kalah dari PERSIB. Kiper Utama Mutiara Hitam, Yoo Jae-hoon, yang absen di laga itu ikut kecewa.

Bertanding dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016), tim Mutiara Hitam menyerah dengan skor 0-2. Sepasang gol kemenangan Persib dicetak Vladimir Vujovic melalui titik putih di akhir babak pertama dan Samsul Arif menit ke-93.

2 Kali Digasak PERSIB Eks Pemain Timnas KOREA ini Kecewa

BERITA PERSIB terbaru melaporkan, Menurut kiper berkebangsaan Korea Selatan ini, selama enam musim membela Persipura, ia tidak pernah satu kali pun mengalami kekalahan dari tim berjulukan Maung Bandung itu di Jayapura.

INFO PERSIB mencatat, Persipura hingga saat ini sudah dua kali dikalahkan Persib. Sebelumnya, mereka kalah dari Persib saat final kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Pada dua momen itu, Yoo sama-sama absen. Di final ISL 2014 ia digantikan Dede Sulaiman sementara pada laga yang dimainkan Kamis sore, Ferdiansyah yang menggantikannya. Yoo tidak membantah jika kekalahan sudah pasti akan dialami semua tim.

“Dalam sepak bola kekalahan itu sudah biasa dan pasti dialami semua tim, memang sangat wajar. Cuma yang membuat saya sedih itu, saya sedang tidak bersama tim, tidak bisa bantu tim. Kecewa saya kalau lihat tim kalah dan saya tidak bisa membantu,” ujarnya.

Kiper kelahiran Ulsan, Korsel ini, saat ini sedang berada di Bali untuk melakukan terapi cedera pahanya di Rumah Sakit Siloam. Yoo dipastikan absen hingga akhir pekan. Cedera paha didapat ayah satu putra itu saat Persipura dijamu Sriwijaya FC (3/7/3016). “Semoga akhir Juli ini saya sudah bisa kembali membela Persipura,” tuturnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar