2017 Dedi Dan Konate Diproyeksikan Djanur Berseragam Persib

Inilah 2 Pemain MU Yang Diwaspadai Djanur

2017 Dedi Dan Konate Diproyeksikan Djanur Berseragam Persib

www.maungbandung.com – Sinyal Dedi Kusnandar kembali ke PERSIB BANDUNG semakin kuat. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan sudah ada pembicaraan dengan gelandang yang memperkuat Sabah FA di Liga Premier Malaysia 2016 itu.

Namun, Djanur, sapaan akrab pelatih Persib, belum bisa memastikan kapan pemain bernomor punggung 11 itu kembali gabung dengan tim Maung Bandung.

“Kalau dikatakan sudah pasti, belum juga karena belum ada teken kontrak dengan manajemen. Tapi, saya dan Dedi sudah melakukan pembicaraan dan dia siap kembali,” ucap Djanur kepada situs BERITA PERSIB di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (5/10/2016).

Diakui Djanur, rencana proyeksi memboyong pemain yang biasa disapa Dado itu, kemungkinan untuk tambahan kekuatan Persib di musim depan. “Kalau untuk sekarang sudah tidak bisa. Dedi akan saya proyeksikan untuk musim depan,” ungkap Djanur.

Hal itu dikarenakan jendela transfer paruh musim di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, khususnya untuk pemain lokal, sudah ditutup pada akhir September lalu.

Selain itu, kontrak Dedi dengan Sabah juga hanya berdurasi satu musim sehingga memungkinkannya kembali berkostum Persib pada musim depan.

Tidak hanya Dedi Kusnandar, Makan Konate juga masuk bidikan Djanur untuk musim depan. Namun, kata Djanur, pihaknya belum ada komunikasi sama sekali dengan pemain asal Mali tersebut, yang kini masih membela T-Team, Malaysia, besutan Rahmad Darmawan.

“Dengan Konate belum ada komunikasi, tapi dia memang salah satu pemain harapan saya untuk musim depan. Akan diusahakan dia kembali ke Persib. Mudah-mudahan bisa,” kata pelatih berusia 51 tahun ini.

Yang pasti lanjut Djanur, ia sudah memiliki pemain bayangan untuk kekuatan Persib Bandung di musim depan. Namun, Djanur enggan membeberkan secara detail siapa saja pemain yang sudah dibidiknya.

“Kami masih fokus di sisa pertandingan TSC 2016. Tapi, saya sudah punya bayangan untuk musim depan, di antaranya Dedi dan Konate,” ungkap Djanur.

Loading...

Leave a Reply