3 Jadwal Pertandingan Persib Berstatus Siaga 1

3 Jadwal Pertandingan Persib Berstatus Siaga 1

3 Jadwal Pertandingan Persib Berstatus Siaga 1 – foto : Bola[dot]com

www.maungbandung.com – Pangeran Biru akan menghadapi tiga laga JADWAL PERSIB BANDUNG beruntun yang cukup berat pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Usai menghadapi Madura United pada Sabtu (8/10/2016), tim Maung Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC, kemudian Mitra Kukar.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui tiga lawan berat itu akan menjadi seperti tantangan bagi skuad persib dan pelatih dalam meracik strategi.

“Tapi saya pikir bukan tiga klub itu saja yang berat, kalau berhadapan dengan Persib pasti setiap lawan memiliki motivasi ganda. Saya sudah sampaikan kepada semua pemain, siapapun lawannya jangan anggap enteng,” ujar Djanur kepada situs BERITA PERSIB di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (4/10/2016)

Untuk menyiasati tiga laga yang cukup berat, Djanur mengaku tidak menutup kemungkinan akan melakukan rotasi satu-dua pemain pada setiap pertandingan. Namun, hal itu tergantung dari kondisi masing-masing pemain.

“Satu dua pemain pasti akan ada rotasi dalam setiap pertandingan. Itu pun harus dilihat kondisi pemain itu sendiri,” ucap Djanur.

Hal senada diungkapkan kapten tim Persib, Atep Rizal. Pemain bernomor punggung 7 mengakui semua lawan yang dihadapi Persib sama kuat dan sama beratnya.

“Sejak awal kami tidak memandang tim ini berat dan tim ini mudah. Kami memandang semua lawan adalah tim berat. Kami berharap semua pertandingan bisa diraih dengan maksimal saja,” ujar Atep.

Atep membidik target poin saat bertandang ke markas Madura United, klub yang saat ini menghuni puncak klasemen sementara TSC. Apalagi, pada putaran pertama, Madura United berhasil mencuri satu poin di kandang Persib.

Source : Bola.com

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar