3 Orang ini Sepakat Lawan Persipura Laga Berat, Kenapa ?

3 Orang ini Sepakat Lawan Persipura Laga Berat

3 Orang ini Sepakat Lawan Persipura Laga Berat

www.maungbandung.com – Dua penggawa Persib Bandung, striker Sergio van Dijk dan bek Tony Sucipto, langsung mengalihkan fokus menghadapi laga sulit lainnya melawan Persipura Jayapura, Kamis (21/7), di Stadion Mandala.

Berita Persib terbaru melaporkan bahwa Van Dijk mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Persija Jakarta. Apalagi ia jarang mendapatkan umpan matang yang bisa dikonversi menjadi gol. Karena itu, ia berharap ada peningkatan ketika bertamu ke Jayapura.

“Kecewa. Itu hasil yang tak maksimal. Kerja sama antarlini sudah bagus, tapi tidak ada peluang yang matang sekali, yang berhasil dikonversi gol” ucap Van Dijk.

“Tapi kami tidak mau kecewa berlarut-larut. Para pemain sudah saling bicara, dan kami harus semangat menghadapi Persipura. Ini pertandingan berat, kami harus fokus.”

3 Orang ini Sepakat Lawan Persipura Laga Berat, Kenapa ?

Hal senada diungkapkan Tony Sucipto. Bek Persib ini tidak hanya menyatakan duel kontra Persipura sangat berat, melainkan juga laga berikutnya. Usai bermain melawan Mutiara Hitam, Persib dijamu Semen Padang empat hari kemudian.

“Dua pertandingan nanti sangat berat, kita harus lebih bugar lagi melawan Persipura dan Semen Padang. Kita juga harus bekerja keras, dan mungkin beradaptasi dengan cuaca,” kata Tony.

Sebelumnya info Persib melaporkan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku harus memperbaiki mental anak asuhnya sebelum menjalani dua laga tandang. Djadjang mengakui persiapan mereka menghadapi duel tersebut sangat sempit. Di sisa waktu ini, Djadjang berusaha memperbaiki mental pemain.

“Kita ada waktu satu kali latihan, yakni Senin pagi. Itu akan kita maksimalkan. Kita tidak bisa berbuat banyak, jadi yang akan kita perbaiki adalah mental pemain,” ungkap Djanur, sapaan Djadjang.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar