40 Ribu Bobotoh Akan Serbu Jakarta

40 Ribu Bobotoh Akan Serbu Jakarta

40 Ribu Bobotoh Akan Serbu Jakarta – Bus Rombongan Bobotoh Persib Viking

40 Ribu Bobotoh Akan Serbu Jakarta – Final turnamen Piala Bhayangkara 2016 di stadion Gelora Bung Karno benar-benar akan menjadi hajatan akbar sepakbola nasional. Selain karena akan menjadi suksesi Persib selama 2 tahun berturut-turut merajai turnamen yang laga finalnya dilangsungkan di SUGBK, namun lebih dari itu partai final akan kembali memberikan kesempatan secara langsung kepada bobotoh untuk “menyambangi” bumi the jackmania, rival seterunya.

Info Persib Terbaru melaporkan bahwa Bobotoh Persib Bandung boleh bernapas lega setelah mendapat jatah tiket final Piala Bhayangkara 2016 hampir 40.000 lembar. Jumlah itu separuh dari kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta yang mencapai 80.000 tempat duduk. Dan ini sebenarnya bisa dikatakan  jatah tiket yang kurang, karena dipastikan animo dari suporter tim maung bandung untuk menuju ke Jakarta sangatlah besar dari angka tersebut. Namun kembali lagi dengan alasan keamanan jalannya pastai final piala bhayangkara, pihak panitia harus mengambil kebijakan tersebut.

Baca Juga : Mari Bung Rebut Jakarta !!

40 Ribu Bobotoh Akan Serbu Jakarta

Berita Persib Terbaru mendapatkan informasi bahwa Jumlah 40.000 tiket untuk bobotoh Persib Bandung itu setelah ada konfirmasi dari PT Gelora Trusila Semesta (PT GTS) selaku operator turnamen. Namun, kepastian penjualan tiket belum dapat disampaikan. Pihak manajemen dan panpel Persib masih berkoordinasi dengan kelompok suporter Persib yang akan berangkat ke Jakarta.

”Total tiket untuk Persib sebanyak 39.090 lembar untuk lima tribun, VIP Barat, VIP Timur, Kategori I, II, dan III,”kata Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja dalam laman resmi Persib Bandung.

Harga tiket pertandingan itu bervariasi bergantung kelas dari Rp50.000 untuk kelas III dan termahal Rp200.000 untuk VIP Barat. Tiket itu berlaku untuk pertandingan semifinal antara Sriwijaya FC versus Bali United dan partai final Persib Bandung versus Arema Cronus.

Berikut Harga Tiket:

  • VIP Barat Rp200.000
  • VIP Timur Rp150.000
  • Kategori I Rp100.000
  • Kategori II Rp75.000
  • Kategori III Rp50.000

Nah Bobotoh persib sa’alam dunya, demikianlah informasi harga tiket masuk final piala bhayangkara 2016 yang sudah ditetapkan oleh panitia dan jumlah 40 tibu bobotoh akan Serbu Jakarta.

Loading...