9 Pemain Persib Tak Hadir Di Latihan Kemarin

9 Pemain Persib Tak Hadir Di Latihan Kemarin

9 Pemain Persib Tak Hadir Di Latihan Kemarin – Djanur sedang berikan instruksi kepada pemainya

www.maungbandung.com – Skuat PERSIB kembali berlatih pada Rabu (21/9/2016) di lapangan Progresif, Bandung, setelah mendapatkan jatah libur tiga hari seusai bertandang ke markas Bali united dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

BERITA PERSIB mencatat, sembilan pemain pilar masih absen dalam sesi latihan, yakni Hariono, YantoBasna, ZulhamZamrun, Taufiq, DiogoFerreira, VladimirVujovic, Tantan, Marcos Flores, dan Rudiana.

9 Pemain Persib Tak Hadir Di Latihan Kemarin

Yanto Basna dan Zulham Zamrun absen karena bergabung Timnas Indonesia yang melakukan pemusatan latihan di Solo. Sedangkan Rudiana dan Tantan masih terbaring di rumah sakit karena terjangkit gejala demam berdarah sementara Marcos Flores masih berada di Jakarta untuk pengobatan.

“Hariono minta izin kemudian Taufiq menunggu istrinya yang mau melahirkan di rumah sakit. Basna dan Zulham berangkat ke timnas, Diogo masih butuh satu hari lagi dan Vujovic kemungkinan besar Jumat baru datang,” ujarnya.

Pada latihan kali ini, Pelatih Persib lebih serius menerapkan materi latihan. Dua kekalahan beruntun dari Sriwjaya FC dan Bali United membuat pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu risau.

Akibat dua kekalahan itu, peringkat Maung Bandung merosot. Saat ini, Persib berada di posisi sembilan dengan torehan 27 poin dari 19 laga.

“Sebenarnya latihan kali ini untuk melakukan evaluasi dari dua laga sebelumnya. Tapi, masih banyak pemain yang absen,” kata Djanur.

Karena banyak yang tidak hadir dengan berbagai kepentingan, Djadjang Nurdjaman menegaskan laga uji coba melawan Perses Sumedang dan PSGC Ciamis kemungkinan besar baru bisa dilaksanakan pada hari Minggu atau Senin.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar