Akankah Persib ikuti Jejak Persija Jadi Musafir ?

Akankah Persib ikuti Jejak Persija Jadi Musafir ?

Akankah Persib ikuti Jejak Persija Jadi Musafir ?

www.maungbandung.com PERSIB kemungkinan besar harus segera pengganti stadion yang biasa dipakai untuk menjamu lawan-lawannya dalam TSC A 2016. Pasalnya stadion yang ada di Jawa Barat difokuskan untuk penyelanggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

BERITA PERSIB mencatat bahwa, bukan hanya Tim kebanggan bobotoh saja, tim lain yang berada di Jawa Barat, PS TNI harus mencari alternatif stadion lain untuk home base mereka. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Sarana dan Prasana PB PON XIX/2016 Bambang Riyanto.

Akankah Persib ikuti Jejak Persija Jadi Musafir ?

Menurutnya seluruh stadion yang ada di Jawa Barat ini akan mulai steril pada awal bulan mendatang. Seperti diketahui Persib menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat. Sedangkan PS TNI menggunakan stadion Pakansari Cibinong Kab Bogor.

“Yang saya tahu Persib satu kali lagi bermain disini melawan Persela Lamongan, kesananya sudah tidak bisa menggunakan lagi, termasuk Si Jalak Harupat,” ucap Bambang.

Saat ini, pihaknya belum bisa memberika opsi terkait pemakaian stadion. Yang pasti semua stadion tidak bisa digunakan sampai PON berakhir.

“Setelah PON selesai baru bisa digunakan lagi,” katanya.

Sementara itu INFO PERSIB TERKINI melaporkan juga, General Coordinator panitia pelaksana laga kandang Persib Bandung Budi Bram Rachman mengaku belum mengetahui terkait kabar yang menyebutkan jika tim Maung Bandung tidak bisa lagi menggunakan Stadion milik pemerintah Jabar.

“Belum tahu. Tapi yang jelas kita fokus dulu saja kepada laga Jumat nanti melawan Persela. Karena sejauh ini kita juga belum mendapatkan izin,” kata Bram.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar