Hot News : Akankah Yandi Sofyan Ikuti Jejak Sang Kakak ?

Akankah Yandi Sofyan Ikuti Jejak Sang Kakak ?

Akankah Yandi Sofyan Ikuti Jejak Sang Kakak ?

www.maungbandung.com – Bursa transfer paruh musim ISC B 2016 diramaikan dengan niat Perssu Super Madura. Klub yang dilatih Salahudin itu membutuhkan striker dan berupaya meminjam penyerang PERSIB BANDUNG, Yandi Sofwan Munawar.

BERITA PERSIB TERKINI melaporkan bahwa, situasi skuad maung bandung yang kini tengah merombak tim sebagai salah satu evaluasi menyongsong putaran ke 2 ISC A 2016, rupanya dimanfaatkan oleh tim asal sumenep madura tersebut.

Seperti di dalam berita seputar persib bandung terkini, bahwa managemen persib dan pelatih akan meminjamkan dua hingga tiga pemain muda yang tidak mendapat kesempatan bermain ke klub yang membutuhkannya.

Dan salah satu dari pemain yang akan dipinjamkan oleh Persib yang terbaru adalah yandi sofyan, striker persib yang ditarik dari klub arema cronus sebelumnya.

Hot News : Akankah Yandi Sofyan Ikuti Jejak Sang Kakak ?

Perssu yakin kualitas Yandi Sofyan bisa mengatrol performas di babak 16 besar mendatang. Salahudin mengatakan perburuan pemain masih terus dilakukan terutama untuk posisi penyerang dan sayap.

Niat Perssu meminjam Yandi Sofyan karena mantan pemain timnas U-23 itu jarang dapat kesempatan bermain di Persib. “Proses peminjaman sedang dilakukan, manajemen sudah menghubungi manajemen Persib. Tinggal menunggu rapat manajemen Persib,” kata Salahudin, Rabu 31 Agustus 2016.

Persentase untuk bisa meminjam adik kandung Zainal Arif yang pernah memperkuat Persepam MU ini cukup terbuka. Pasalnya Persib Bandung memiliki banyak pilihan penyerang di setiap pertandingan ISC yang sekarang memasuki putaran kedua.

Apabila kesepakatan ini terealisasi, jajaran penyerang Perssu menjadi makin solid. Lini depan Perssu sebelumnya berisi Joko Prayitno, Fahat Ismail, dan Ainudin Devira.

Jika saja yandi sofyan benar-benar bergabung dengan klub dari madura ini, maka sudah bisa dipastikan langkahnya akan menyamai dengan jejak sang akak Zaenal Arif yang pernah bermain untuk klub sepakbola di tanah  Madura.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar