Akhirnya Djanur Ungkap Titik Lemah Skuad Persib !!

Akhirnya Djanur Ungkap Titik Lemah Skuad Persib

Akhirnya Djanur Ungkap Titik Lemah Skuad Persib

www.maungbandung.com – Hasil Pertandingan PERSIB kontra PSM Makasar semuanya sudah mengetahui, bahwa Maung bandung sukses menekuk tim juku eja dengan skor 3-2. Lewat pertandingan dramatis dan mengegangkan, debut perdana Coach Djanur berbuah manis dengan kemenangan Pangeran Biru.

Namun Berita Persib juga mencatat, meskipun cukup puas dengan kemenangan serta terlihatnya perubahan cara bermain Persib yang sempat hilang yakni permainan pendek dari kaki ke kaki, namun pelatih Persib Jajang Nurjaman merasa masih ada yang perlu dibenahi.

Baca Juga : 9 Fakta Menarik Usai Persib Kalahkan PSM 3-2

Akhirnya Djanur Ungkap Titik Lemah Skuad Persib !!

Ya, kegolan dua gol atas PSM Makasar, dalam debut come backnya ke Persib di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (2/7) kemarin, menjadi salah satu catatan yang perlu dievaluasi.

Janur sapaan karib pelatih asal majalengka ini mengatakan belum sepenuhnya gaya permainan tim mencerminkan apa yang ia inginkan dalam penerapan ilmu yang didapat selama berguru di I Nerrazuri Inter Milan.

Ayah dari seorang putri yang cantik Inna Nurdjaman ini mengatakan masih membutuhkan waktu untuk mengaplikasikan gaya bertahan kuat ala Azzuri dengan kombinasi khas skemanya.

“Saya pasti hanya dua hari persiapan Rabu, Kamis dan Jumat sudah harus adaptasi ke lapangan dan saya pikir belum mencerminkan pola yang ingin saya mainkan sepenuhnya,” ujar Janur.

Faktor penurunan fisik pun menjadi problem skuat Persib saat ini, diakui pelatih asal Majalengka tersebut bahwa pemainnya mengalami drop pada babak kedua. Kondisi itu yang membuat Persib kebobolan di penghujung paruh pertama, dan kedua.

“Penurunan kondisi fisik akan kami garap nanti, tadi terlihat dan dampaknya kita kegolan dua gol, lini pertahanan bermasalah. Babak kedua keteteran seperti kehabisan bensin,” ulasnya.

Lebih lanjut Info Persib melaporkan, Janur melihat aliran crossing dari kedua sayap ke kotak penalti mengalami kemajuan, beberapa kali Sergio mampu melakukan jumping header. Hal demikian yang tidak ia lihat dari beberapa pertandingan Persib kebelakang.

“Banyak peluang tapi lumayan ada crossing ke Sergio untuk jadi heading, itu kemajuan karena kemarin-kemarin jarang,” katanya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar