Akhirnya Persib Resmi Melepas 2 Pemainnya, Siapa Dia ?

Akhirnya Persib Resmi Melepas 2 Pemainnya

Akhirnya Persib Resmi Melepas 2 Pemainnya

www.maungbandung.com – Dua pemain muda potensial PERSIB BANDUNG, Gian Zola dan Febri Hariyadi, akhirnya resmi dipinjamkan Maung Bandung kepada tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat.

Berita Persib Terbaru melaporkan, pada sesi latihan Senin (11/7) kemarin, kedua pemain sudah tidak tampak berlatih bersama skuad persib lainnya , menyusul harus segera bertolak ke Singapura bergabung bersama rekan-rekannya yang sudah lebih dulu berangkat.

Akhirnya Persib Resmi Melepas 2 Pemainnya, Siapa Dia ?

Pelatih Persib Jajang Nurjaman mengkonfirmasi sudah memberikan lampu hijau untuk keduanya. Apalagi kedua pemain jebolan Diklat Persib itu jarang mendapatkan menit bermain bersama Maung Bandung dengan melimpahnya pemain bintang di skuad persib

“Zola dan Febri sudah pamitan, karena itu sesuai dengan permintaan dari PON, jadi kita secara resmi sudah melepas keduanya untuk memperkuat PON Jabar,” terang Janur pada Senin (11/7) usai memimpin latihan.

Baca Juga : Kisah Lucu Makan Konate Diuber Wanita Hamil

Tim sepak bola PON Jabar diagendakan melakukan dua kali uji coba di Singapura. Laga pertama, tim asuhan Lukas Tumbuan itu akan menghadapi Timnas U-23 Singapura yang disiapkan untuk SEA Games.

Lanjut kemudian menghadapi satu tim lokal Singapura yakni Police United. Ahmad Basit dan kolega rencananya akan kembali ke tanah air Sabtu (16/7).

Usai melakukan rangkaian uji coba di Singapura, tim PON Jabar diagendakan bakal menjalani program training center di Thailand. Namun itu masih berlaku tentatif, pasalnya Korea Selatan juga dipilih sebagai opsi.

“Kita di Singapura sampai Sabtu, rencana melawan Timnas Singapura U-23 SEA Games, sama Police United. Enggak tahu kalau ke Thailand (TC) karena masih dipilih antara Thailand atau Korea,” ungkap Lukas Tumbuan pada Senin (17/7).

Baca Juga : Inilah Dia Si Cantik Puteri Coach Djanur !!

Info Persib terkini melaporkan juga, Pemberian izin terhadap Zola dan Febri diharapkan bisa membuat kedua pemain mendapat atmosfer bertanding. Selain itu, keduanya mampu memetik pengalaman selama memperkuat tim sepak bola PON dalam ajang PON XIX 2016.

Lukas pula mengatakan cukup membutuhkan sosok Gian Zola dan Febri Haryadi di timnya untuk melengkapi skuatnya yang juga didominasi rekan setim Zola dan Febri saat dulu tergabung di Diklat Persib.

Adalah kemampuan dan positioning dua pemain muda itu yang cukup diperlukan tim PON Jabar. “Ya, kalau lihat kemampuan, positioning keduanya dibutuhkan,” sebut Lukas.

Loading...

Leave a Reply