Aksi Bobotoh Persib inilah yang membuat Persib diburu Sponsor !!

Bobotoh-Persib-Bandung
Aksi Hebat Bobotoh Persib Bandung

Persib Bandung Terkini – Hal non teknik kadang bisa menjadi sebuah hal positif apabila disikapi dengan bijak,dan inilah kreasi kreatif koreografi Bobotoh Persib sesaat setelah lampu stadion Si Jalak Harupat padam ketika Persib menjamu Semen Padang.

Bobotoh Persib Bandung dan masyarakat penikmat sepak bola di rumah bisa jadi kecewa,ketika seru-serunya melihat tayangan langsung live pertandingan Persib vs Semen Padang di televisi beberapa hari yang lalu,tiba-tiba lampu stadion Persib mati,sehingga sekilas pemandangan di layar televisi menjadi hitam dan gelap.Padahal waktu itulah saat di mana pertandingan sedang klimaknya.

Tapi tahukah Bobotoh Persib Sa’alam dunya? ada view dan suasana yang sangat berbeda dibalik lampu Stadion Persib Bandung yang mati tersebut.Suatu keindahan spontanitas puluhan ribu bobotoh persib bandung yang membuat ketua umum PSSI Johar Arifin melihatnya bergidik dan menyatakan bahwa apabila aksi suporter di Indonesia seperti aksi Bobotoh Persib ini maka atmosfernya akan semakin luar biasa dan akan lebih banyak sponsor yang tertarik masuk ke liga indonesia.

Aksi Bobotoh Persib Bandung
Koreografi Lampu Hp Bobotoh Persib Bandung
Persib Bandung Terkini mencatat,belum habis rasa kagum dan respect Ketum PSSI Djohar Arifin dengan sejumlah Koreografi saat aksi yang dilakukan puluhan ribu bobotoh sebelum laga perdana Liga QNB dimulai,maka puncak kekagumannya adalah ketika lampu stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung tiba-tiba padam,kemudian puluhan ribu bobotoh persib mengahadirkan kepadanya pemandangan unik dan luar biasa dengan aksi yang tak pernah dirasakan sebelumnya.
Seperti apakah kekaguman Ketum PSSI Djohar Arifin tersebut ? ya,aksi ketika puluhan ribu Bobotoh Persib yang menyaksikan laga persib vs semen padang, di masing-masing tribun langsung menyalakan ponselnya saat lampu padam, alhasil puluhan ribu bobotoh di tribun pun seakan berubah menjadi lautan bintang yang berkelip di tengah gelapnya stadion.
Berita Persib Bandung Terkini melaporkan, ketika pertandingan Persib Bandung Vs Semen Padang mendadak tertunda akibat lampu Stadion Si Jalak Harupat padam, puluhan ribu  bobotoh pun langsung menyanyikan chant (nyanyian), “Persib Bandung yang Kutunggu” dengan mengangkat handphone mereka. dari cahaya handphone, Sabtu (4/4/2015).
Bobotoh Persib Bandung Beraksi
Kreasi Unik Bobotoh Persib
Kejadian padamnya lampu stadion persib itu terjadi ketika jalannya pertandingan memasuki menit ke-88, atau sekitar dua menit menuju akhir pertadingan normal selesai.

Aksi hebat dan spontan para Bobotoh Persib itu membuat suasana stadion tetap kondusif, bahkan pemandangan di tribun utara, selatan dan timur tampak seperti lautan bintang di tengah-tengah konser K-pop sekelas Super Junior beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Inilah persembahan Persib Bandung Terkini Blognya Bobotoh Persib Sa’alam dunya akan Aksi Hebat dan Keren Bobotoh Persib ketika lampu Stadion Si Jalak Harupat lampunya mati.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar