Viking Siapkan Koreografi 3D Spektakuler Untuk Persib

Viking Persib

Viking Siap Teror Mitra Kukar

www.manungbandung.com – Dedengkot Bobotoh Persib yang tergabung dalam suporter fanatik maung bandung Viking, Viking Persib Club (VPC) Yana Umar, menjelaskan, Viking tengah menyiapkan sebuah aksi spektakuler berupa koreografi yang berbeda saat jadwal pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar,yang akan digelar hari Sabtu (10/10/2015) di stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Viking Siap Teror Mitra Kukar dengan Koreografi 3D

Di laga Krusial leg ke-2 babak semifinal Piala Presiden 2015 yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tersebut kelompok pendukung Persib Bandung ini akan menampilkan konsep koreografi 3 Dimensi, untuk mendukung serta memompa semangat skuad persib maung bandung agar bisa memuluskan langkahnya menuju tangga juara piala presiden 2015

Tribun Timur stadion si jalak harupat, yang merupakan tempat para bobotoh persib yang tergabung dalam viking biasa tempati,akan menjadi saksi sejarah koreografi yang baru pertama kali dilakukan di Bandung dan indonesia ini. Saking fantastis dan spektakulernya, aksi koreografi dari bobotoh Viking ini diklaim akan menghabiskan anggaran biaya hingga Rp 28 juta, dan sudah disiapkan secara matang sejak jauh-jauh hari.

“Insya Allah sekarang masih dalam konsep perencanaan dan pematangan. Konsep yang akan dilakukan adalah 3D dengan anggaran dana mencapai Rp 28 juta,” ungkap Yana Umar, saat ditemui salah satu media online nasional di Bandung, Rabu (7/10/2015).

“Bahannya dari plastik, alasannya ya biar awet dan enggak mudah robek. Kita budjet masih mencari. Doakan biar bisa terealisasikan,” sambung ketua Viking yang menggantikan peranan almarhum Ayi Beutik.

Diharapkan dengan adanya koreografi ini dapat memicu sekaliggus melecut semangat para Skuad Persib Bandung untuk bisa meraih kemenangan. Bukan hanya itu, Viking berharap tim kesayangan mereka juga lolos ke final Piala Presiden 2015.

“Selain pemain yang berjuang keras, kita sebagai pendukung yang tergabung dalam komunitas Bobotoh juga harus berusaha memberikan yang terbaik bagi tim Persib. Kita ingin Persib juara lagi. Semoga dengan dukungan dan pengorbanan kita bisa menjadi semangat tambahan, sehingga persib maung bandung bisa menjadi finalis sekaligus menjadi juara Piala Presiden 2015.[ www.maungbandung.com # Viking ]

Sumber : bola.liputan6.com

Loading...

Leave a Reply