Akui Kalah Pelatih Persela Ucap Hormat Saya Buat Persib !!

Akui Kalah Pelatih Persela Ucap Hormat Saya Buat Persib !!

Akui Kalah Pelatih Persela Ucap Hormat Saya Buat Persib !!

www.maungbandung.com – Pelatih Persela Lamongan, Sutan Harhara mengakui kemenangan 1-0 PERSIB sebagai suatu yang pantas. Maung Bandung dinilainya tampil lebih baik dibandingkan timnya pada laga ke-13 TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (29/07/2016).

Akui Kalah Pelatih Persela Ucap Hormat Saya Buat PersibĀ 

BERITA PERSIB melaporkan bahwa Sutan mengatakan, keunggulan tim tuan rumah disokong oleh mumpuninya pemain yang tampil mau pun di bangku cadangan.

“Selamat dan hormat saya untuk PERSIB. Kita tampil bagus, namun mereka lebih bagus,” katanya dalam jumpa pers pasca laga.

“Mereka juga punya pemain lengkap, tapi bukan berarti kami tidak punya. Saya senang dengan permainan malam ini,” tambahnya.

Dia melihat pada babak pertama, anak asuhnya tampil disiplin dan mampu bertahan dengan baik. Namun, skema serangan balik gagal berjalan baik setelah gol yang diciptakan oleh Robertino Pugliara menit ke-48.

“Kami mendapatkan counter attack, sayang tidak tertuntaskan dengan gol. Saya coba memancing PERSIB untuk keluar sehingga terjadi ruang yang bisa saya jadikan peluang,” tambahnya kepada situs berita PERSIB TERBARU.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar