Ancaman Bos Persib Ampuh Hentikan Bobotoh Yang Rasis

Ancaman Bos Persib Ampuh Hentikan Bobotoh Yang Rasis

Ancaman Bos Persib Ampuh Hentikan Bobotoh Yang Rasis – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengeluarkan ancaman kepada bobotoh yang menyaksikan pertandingan Turnamen Segitiga Ciamis antara Persib dengan Surabaya United di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (8/4). Sempat tertinggal 0-1, Persib memenangkan pertarungan dengan skor 3-1.

Berita Persib Terbaru melaporkan dari ciamis, bahwa Persib Bandung jelang penyelanggaraan Kompetisi ISC 2016 yang direncanakan beberapa minggu lagi terus berbenah diri untuk meningkatkan soliditas skuad maung Bandung untuk mencapai target Juara di ISC. Dalam laga bertajuk Trofeo Ciamis ini, Persib ditantang oleh saudaranya asal jawa barat PSGC Ciamis yang bertindak sebagai tuan rumah, serta wakil jawa timur yang juga sebagai tim rivali sejak era perserikatan yaitu Surabaya United.

Ancaman Bos Persib Ampuh Hentikan Bobotoh Yang Rasis

Info Persib Terbaru melaporkan , bahwa Pak Haji yang turut hadir langsung di Ciamis, mengaku kecewa dengan reaksi bobotoh yang memenuhi tribun utara dan selatan atas reaksi gol demi gol Persib di babak kedua. Mereka mengumandangkan nyanyian berbau rasis.

Akibatnya, Umuh keluar dari bench sembari menunjuk-nunjuk. Kemudian Umuh berjalan menuju meja MC dan IP pertandingan. Dia lalu meminta bobotoh menghentikan nyanyian yang berbau rasis dan tidak menyalakan flare, menggunakan pengeras suara. Dia minta bobotoh Persib menjadi suporter terbaik.

“Bila tidak dihentikan (nyanyian rasis), saya akan hentikan pertandingan. Dan Persib tidak akan hadir lagi di Ciamis,” ancam Umuh.

Imbauan Umuh tersebut manjur sehingga nyanyian rasis yang kurang sopan tersebut tak lagi terdengar sampai pertandingan Persib versus Surabaya United berakhir. Persib harus mendapat poin saat melawan PSGC Ciamis, Minggu (10/4), agar menjadi yang terbaik di ajang mini ini.

Nah dulur Bobotoh Persib Sa’alam dunya, dengan kejadian ini tentunya kita harus banyak mengambil pelajaran yang sangat berharga. Bagaimana peran suporter sepakbola yang seharusnya bisa memberi ketenangan dan kenyaman skuat persib ketika bertanding, harus lebih bisa diperbaiki ke depan. Sehingga prestasi sepakbola Jawa Barat yang saat ini diemban oleh Persib Bandung, bisa jauh lebih berjaya lagi dengan dukungan Bobotoh yang santun, sopan namun militan ” Cadu Mundur mun maksud tacan laksana !! “.

Demikianlah informasi terkini tentang Ancaman Bos Persib Ampuh Hentikan Bobotoh Yang Rasis !!

Loading...