Angkut 18 Pemain Singo Edan Siap Tantang Duel Maung Bandung, Siapa Kuat ?

Angkut 18 Pemain Singo Edan Siap Tantang Duel Lawan Maung Bandung

Angkut 18 Pemain Singo Edan Siap Tantang Duel Lawan Maung Bandung – Milomir seslija

www.maungbandung.com – Arema Cronus Indonesia Malang memboyong 18 pemain terbaiknya untuk meladeni tuan rumah PERSIB BANDUNG dalam laga terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8).

BERITA PERSIB melaporkan bahwa, Sebanyak 18 pemain yang dipercaya pelatih Milomir Seslija untuk menghadapi Persib Bandung itu bertolak ke kandang Maung Bandung lewat Bandara Internasional Juanda Surabaya, di Sidoarjo, Kamis.

Sejumlah pemain yang sebelumnya tidak pernah diikutsertakan dalam rombongan luar kandang juga diikutkan, yakni Achmad Bustomi. Dan, kapten tim Arema yang dalam dua laga terakhir absen juga diboyong ke markas Persib Bandung.

Achmad Bustomi absen cukup lama karena cedera yang mengharuskannya beristirahat dan menjalani perawatan intensif selama berbulan-bulan. Sedangkan Hamka Hamzah absen karena sakit.

Sebenarnya Bustomi sudah mengisi line up pada pertandingan kandang terakhir menjamu Pusamania Borneo di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, meski hanya duduk di bangka cadangan.

Angkut 18 Pemain Singo Edan Siap Tantang Duel Lawan Maung Bandung, Siapa Kuat ?

Pada laga terakhir putaran pertama ISC itu, Milomir Seslija memboyong 18 pemain, yakni Kurnia Meiga, I Made Wardana, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Johan Ahmad Alfarizi, Raphael Maitimo, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Antoni Putro, Sunarto, Gustavo Giron, dan Cristian Gonzales.

Sebelumnya, menjelang detik-detik keberangkatan Arema ke Bandung, manajemen tim berjuluk Singo Edan itu dibuat kelimpungan oleh penyelenggara kompetisi (PT GTS) dan Panpel Persib karena lokasi pertandingan yang berpindah-pindah.

Awalnya, laga Persib Bandung yang menjamu Arema ditetapkan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, tiba-tiba diubah di Stadion Galuh Ciamis, sehingga manajemen harus mencari penginapan dan tiket pesawat di loaksi terdekat dengan Stadion Galuh.

Akan tetapi, pada detik-detik akhir keberangkatan tim, stadion untuk menjamu Arema berubah lagi dan dikembalikan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Kami tidak tahu alasannya, kenapa tiba-tiba lokasi pertandingan diubah lagi,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar