Animo Bobotoh Nonton El Clasico 2 Stadion Pun Tak Akan Cukup !!

Animo Bobotoh Nonton El Clasico 2 Stadion Pun Tak Akan Cukup

Animo Bobotoh Nonton El Clasico 2 Stadion Pun Tak Akan Cukup

www.maungbandung.com – Jelang laga PERSIB Bandung kontra Persija Jakarta, kelompok suporter Persib Bandung, Viking, meminta suporter Persija Jakarta yang dikenal dengan nama The Jakmania tak ke Bandung. Menurut Pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, hal itu demi alasan keamanan.

Animo Bobotoh Nonton El Clasico 2 Stadion Pun Tak Akan Cukup !!

Berita Persib melaporkan Laga Persib kontra Persija sendiri bakal berlangsung Sabtu (16/7/2016) di Bandung. Dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu.

“Kita harus berpikir panjang kalau ingin The Jakmania ke sini, jangan janji, jangan mengedepankan masalah utang budi, tapi ini demi keselamatan dan kondusivitas di Bandung, karena lawannya Persija,” kata Yana kepada wartawan, Selasa (12/7/2016).

“Berbeda sama pertandingan lain, adrenalin bobotoh bakal full 100 persen dengan emosi berbeda, itu bisa dilihat dari animo pertandingan kalau lawan Persija. Bahkan dua stadion tidak bisa menampung bobotoh, karena saking banyaknya,” ujarnya.

Disinggung soal wacana The Jakmania hadir ke Bandung tanpa atribut, Yana juga tak sepakat. Dia malah berpendapat, hal itu bakal lebih memperkeruh suasana di Bandung.

“Justru tanpa atribut berbahaya kalau, tanpa atribut bisa bikin kerusuhan dan bisa nyalahin bobotoh. Jangan maksain untuk ke sini karena resiko besar. Dan kami nggak bisa menjamin keamanan apapun,” tuturnya.

Sumber : Bola.liputan6.com

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar