Apa Strategi Jose Jika Si Gennaro Gattuso Diparkir ?

Apa Strategi Jose Jika Si Gennaro Gattuso Diparkir ?

Apa Strategi Jose Jika Si Gennaro Gattuso Diparkir ?

www.maungbandung.comPersib Bandung harus aware dalam menatap laga kontra Persegres Gresik United pekan depan. Karena gelandang bertahan andalan, Hariono ” Gattuso ” harus absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning. Pasalnya pemilik nomor punggung 24 itu sudah mengantongi 3 kartu kuning yang didapat selama mengarungi TSC 2016. Berdasarkan regulasi PT. GTS, sanksi diberikan jika seorang pemain mendapat 3 kartu kuning di laga berbeda.

Apa Strategi Jose Jika Si Gennaro Gattuso Diparkir ?

Berita Persib Terbaru mencatat Kartu kuning pertama Hariono didapat sang pemain persib ketika dalam pertandingan perdana saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung (30/4).
Sedangkan kartu kuning kedua diberikan saat bertamu ke kandang Persiba Balikpapan di pekan keempat. Terakhir yang merupakan kartu kuning ketiganya didapat saat melawan Mitra Kukar, Sabtu (11/6) lalu ketika di menit ke 56 dia diganjar oleh wasit Presetyo Hadi.

Meski begitu pelatih caretaker Persib Bandung Herrie Setiawan tidak terlalu mempermasalahkannya. Karena sanksi tersebut memang sudah disepakati oleh setiap klub sehingga dia tidak bisa berbuat banyak. Sebagai pelatih, pria berkepala plontos tersebut hanya fokus untuk mempersiapkan pasukan yang siap tempur di pertandingan berikutnya.

“Buat saya sih tidak ada yang harus dipermasalahkan. Karena kan itu hukuman akumulasi kartu kuning, jadi mau gimana lagi,” ujar Herrie ketika dihubungi, Senin (20/6).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun yakin pemain yang menggantikan posisi Hariono tidak akan mengurangi kekuatan Persib. Menurutnya masih ada banyak pemain yang mampu memainkan peran sebagai gelandang bertahan seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq atau Muhammad Agung Pribadi. Baginya kedalaman skuat Maung Bandung di musim ini bisa menjamin tim yang diasuhnya mampu mengakhiri turnamen dengan mulus.

“Karena kita juga kan masih ada beberapa pemain, bisa saja Taufiq atau pemain yang lainnya,” ujarnya.

Meski begitu kehilangan Hariono bisa menjadi sebuah kerugian bagi Persib. Sebab sejauh ini gelandang jangkar tersebut posisinya belum pernah tergantikan bahkan belum pernah sekalipun menghuni bangku cadangan di 7 pertandingan yang telah dilalui.

Info Persib Terbaru juga mencatat bahwa Si Gennaro Gattuso nya indonesia ini juga menjadi figur yang penting karena handal dalam menyaring gempuran lawan. Selain itu mampu membangun serangan karena jumlah passing-nya menjadi salah satu yang terbanyak di tim.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar