Arema Dan Persipura Minati Zulham, Wani Piro ?

Arema Dan Persipura Minati ZulhamArema Dan Persipura Minati Zulham – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis Zulham Zamrun memilih membela kembali Maung Bandung dibandingkan kemungkinan ‘pulang’ ke Persipura Jayapura di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Berita Persib terbaru melaporkan rencana Persib mendapatkan kembali Zulham hingga kini memang belum bisa dikatakan pasti meski manajemen klub cukup optimistis Zulham yang terpilih sebagai pemain terbaik ketika membela Persib di Piala Presiden 2015 itu bakal datang ke Bandung sebelum ISC 2016 digelar.

Untuk memastikan semua itu, Umuh mengungkapkan selama ini dia kerap menjalin komunikasi dengan Zulham. Dia pun tak khawatir dengan kabar yang menyebutkan jika Arema Cronus pun menaruh minat kepada Zulham, termasuk rumor yang menyebutkan Persipura akan memboyongnya kembali.

“Selama ini saya selalu komunikasi sama dia. Insya Allah Zulham lebih memprioritaskan Persib, karena dia juga selama ini cukup senang berada di sini,” tegas Umuh.

Arema Dan Persipura Minati Zulham

Info Persib Terbaru melaporkan juga bahwa soal kabar yang menyebutkan jika Arema dan Persipura juga tertarik menggunakan jasa Zulham, Umuh tak terlalu memikirkannya. “Itu sudah biasa lah, kalau klub menyatakan tertarik sama si A atau si B,” ujar Umuh.

Kondisi Zulham sendiri kabarnya kini sudah berangsur pulih setelah istirahat cukup panjang akibat cedera lutut yang dialaminya ketika membela Persipare Parepare di turnamen Habibie Cup, tahun lalu.

Persib memang cukup ngotot mengontrak Zulham yang tampil cemerlang di Piala Presiden 2015. Tak hanya memiliki teknik individu yang bagus sebagai pemain sayap, Zulham pun memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Kehadirannya di tubuh skuad maung bandung diyakini akan semakin banyak pilihan buat Coach Dejan membuat strategi dan skema permainan Persib.

Zulham zamrun sendiri tampaknya selama in benar-benar fokus di dalam penyembuhan cedera yang didapatkan ketika bermain di piala Habibie Cup beberapa waktu yang lalu. Semoga saja, sesuai dengan harapan pak haji umuh ( managemen PT.PBB ) dan juga seluruh Bobotoh persib sa’alam dunya, bahwa kita bisa menyaksikan aksi liar dan selebrasi “Ronaldo Indonesia” untuk Persib Bandung.

So, pak haji umuh siap menantang, Arema Dan Persipura Minati Zulham ? Hadapi Pak Haji !!

Loading...