Arema Tolak Tawaran Persib Soal Jadwal TSC

Arema Tolak Tawaran Persib Soal Jadwal TSC

Arema Tolak Tawaran Persib Soal Jadwal TSC

www.maungbandung.com – Arema Cronus menolak tawaran PERSIB BANDUNG yang ingin bertukar kandang. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada 27 Agustus 2016. Keinginan Persib ingin bertukar kandang karena Maung Bandung tidak lagi memiliki home base.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat yang sebelumnya digunakan untuk laga kandang Persib akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON). Untuk itu skuad kebanggaan Bobotoh harus mencari rumah baru untuk melakoni laga kandang.

Arema Tolak Tawaran Persib Soal Jadwal TSC

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pihak Singo Edan. Namun, Arema melalui CEO Iwan Budianto menolak keinginan Persib yang ingin bertukar kandang.

“Saya sudah berkomunikasi dan memberikan surat kepada operator ISC dan itu ada atuarannya. Saya juga sudah melakukan perundingan dengan Arema lewat Iwan Budianto, tapi menolak tidak mau main duluan di Malang,” kata Umuh dikutip laman Simamaung.

INFO PERSIB melaporkan bahwa alasan Arema menolak lantaran skuad asuhan Milomir Seslija tidak siap jika harus lebih dahulu menghadapi Persib di Kandang. Untuk itu skuad kebanggaan Aremania lebih menolak hal tersebut.

“Sebenarnya tidak ada masalah. Intinya kami ditolak keberatan karena pelatih mereka tidak siap,” jelas Umuh.

Tak hanya berhadapan dengan Arema, saat berhadapan dengan Barito Putera, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Persiba Balikpapan, Maung Bandung juga harus mencari venue. Saat ini, manajemen tim sedang berusaha mencari kandang untuk menjamu lawan-lawannya tersebut.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar