Aron Da Silva Minggat Kabur Dari Persib Bandung !!

Aron Da Silva Minggat Kabur Dari Persib Bandung

Aron Da Silva

www.maungbandung.comAron Da Silva Minggat Kabur Dari Persib Bandung !! Persib Bandung mendadak dikejutkan kepergian striker anyarnya, Aron Muniz Teixeira Da Silva jelang menghadapi Turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016. Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku belum mengetahui secara jelas terkait kepergian striker anyar asal Brasil tersebut.

“Saya juga tidak tahu, saya baru dapat kabar tadi pagi. Saya di SMS sama Aron, katanya istri dia (Aron) tidak suka Aron bermain di sini (Persib). Itu berat sekali,” ujar Dejan saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (15/2).

Aron Da Silva Minggat Kabur Dari Persib Bandung !!

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan bahwa Hingga saat ini Dejan pun belum menemukan solusi yang tepat untuk mencari pemain pengganti Aron da Silva. Kemungkinan besar, di Turnamen BIC 2016 nanti, Dejan akan menggunakan stok striker yang ada seperti Rudiyana atau Yandi Sofyan Munawar.‎

“Kita pikir-pikir dulu karena masih ada waktu tiga hari jelang pertandingan. Yang jelas saya tidak khawatir karena masih ada (pemain) yang lain,” tegasnya.

Untuk itu, dalam menghadapi BIC 2016, Dejan terpaksa hanya akan memboyong 22 pemain saja. Empat di antaranya tidak diikutsertakan. Empat pemain tersebut yakni Al Fath Faathier yang masih harus menjalani recovery usai dibekap cedera. Lalu Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh yang tengah bersiap untuk berangkat ke Italia pada 20 Februari nanti.

Sejauh ini, Dejan mengaku sudah menyiapkan pasukannya untuk bisa tampil maksimal di turnamen BIC 2016. Beberapa program dijalankan termasuk menutup segala kekurangan yang ada saat terlibat dalam laga persahabatan melawan Bali United, di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (13/2) lalu.

“Tapi kita tidak ada evaluasi, kita cuma fokus ke latihan. Kalau semua dievaluasi pertandingan nanti pasti saya pusing. Kita hanya coba kasih semangat kasih waktu ke pemain. Yang pasti kita bikin semua pemain bagus,” tuturnya.

Dejan berharap di BIC 2016 nanti pasukannya mampu menampilkan permainan terbaiknya sehingga target meraih juara pun bisa tercapai. “Kita bikin tim ini lebih cepat dan lebih kuat. Tentu kalau ada peluang sedikit kita mau juara. Tapi lagi menurut saya persiapkan untuk tim, untuk yang aspek yang kurang, bagus untuk kita. Kalau bisa mudah-mudahan bisa ke Bandung sebagai juara,”harapnya.

Sumber : Sindonews

Loading...