Arti Tangisan Ibu Dan Tanah Leluhur Bagi Pemain Persib SVD [ Motivation Story ]

Arti Tangisan Ibu Dan Tanah Leluhur Bagi Pemain Persib SVD

Arti Tangisan Ibu Dan Tanah Leluhur Bagi Pemain Persib SVD

www.maungbandung.com – Ibunda Sergio van Dijk, Polnaya, masih teringat ketika dirinya harus terisak dan menitikkan air mata ketika sejumlah wartawan menanyakan responnya atas kepindahan Sergio ke PERSIB waktu pertama kali bergabung di tahun 2013.

BERITA PERSIB mempunyai berita, ternyata motivasi dan do’a dari sang ibu inilah yang membuat sergio van dijk begitu mantap dan terobsesi menginjakan kaki ke-2 kalinya ke bandung berseragam Maung bandung untuk meraih prestasi bersama kota yang merupakan tempat leluhurnya.

“Saya bangga. Anak saya punya nenek di Bandung. Apalagi dia bermain di klub ini,” kata Polnaya usai konferensi pers Sergio van Dijk di Gedung Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, beberapa tahun yang lalu.

Arti Tangisan Ibu Dan Tanah Leluhur Bagi Pemain Persib SVD

Sebagai perempuan yang lahir di Belanda, ia sendiri tidak mengetahui pasti mengenai klub Persib ini. “Saya baru tahu tahun lalu dan saya menyambut baik hadirnya dia di sini,” kata dia.

Polnaya mengatakan dirinya sudah sering ke Bandung bertemu keluarganya. Sehingga, wajar jika dia sudah fasih berbahasa Indonesia.

“Saya sering ke sini. Dan dia juga ketika usianya 7 tahun, sudah sering datang ke sini. Saya benar-benar tidak menyangka dia bisa bergabung di sini,” kata Polnaya.

Loading...

Leave a Reply