Awas SIB Barito Punya Bomber Eks Klub Elit Brazil Botafogo !!

Awas SIB Barito Punya Bomber Eks Klub Elit Brazil Botafogo !!

Awas SIB Barito Punya Bomber Eks Klub Elit Brazil Botafogo !!

www.maungbandung.com – Jadwal PERSIB Bandung kontra Barito Putera akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat layak dinanti oleh semua bobotoh. Pertanyaan, di pihak lawan, ada seorang bomber eks klub elite Brazil Botafogo yang kini merajai TOP SKOR ISC/TSC A 2016.

BERITA PERSIB TERBARU mencatat, meski posisi Barito Putera memang tidak terlalu menggembirakan di ajang ISC, berada di posisi ke-12 dari 12 pertandingan bukanlah prestasi menggembirakan.

Maklum, Barito mengalami enam kekalahan, tiga kali menang dan tiga kali seri. Namun uniknya, Barito sangat produktif mencetak gol.

Terbukti, tim yang bermarkas di Demang Lehman ini, menjadi tim ketiga yang paling produktif dengan 19 gol. Sementara posisi teratas masih dipegang oleh Madura United dengan 20 gol.

Namun, Barito menjadi tim kedua yang paling banyak membobol gawang lawan yakni dengan 19 gol, sedikit lebih baik dari Gresik yang kebobolan hingga 22 gol.Tajamnya lini depan Barito, tidak lepas dari aksi striker asingnya, Luis Carlos Junior.

Luis Junior mencetak 11 gol, unggul dari pesaing terdekatnya dari Madura United, Rodrigues Pablo Aracil, yang baru mencetak 10 gol.

Awas SIB Barito Punya Bomber Eks Klub Elit Brazil Botafogo !!

Menanggapi ketajaman Junior, Pelatih Persib bandung Djanur kepada situs PERSIB ONLINE menilai striker Barito itu memang wajib diwaspadai, namun dia tidak akan memberikan penjagaan secara khusus saat melawan Barito di Bogor, sabtu mendatang.

tidak hanya Junior yang berbahaya, tetapi seluruh pemain dari tim berjuluk Laskar Antasari itu patut diwaspadai.

“Dalam pertandingan tidak hanya satu pemain saja yang dijaga, tetapi semua pemain patut diwaspadai. Begitupun saat menghadapi Barito Putera nanti,” jelas Djanur.

INFO PERSIB mencatat, Striker Barito Putera Luis Carlos Junior memimpin sendirian klasemen pencetak gol terbanyak (top skor) Indonesia Soccer Champioship (ISC) A 2016.

Satu gol tambahan dicetak penyerang asal Brasil itu saat Barito diimbangi Sriwijaya FC 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (1/8/2016).

Pemain bernama lengkap Luiz Carlos De Azevedo Junior itu mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-42. Hadiah penalti diberikan wasit Agus Fauzan Arifin setelah Achmad Jufiryanto melakukan pelanggaran terhadap Junior di kotak terlarang.

Itu gol ke-12 Junior dari 13 laga ISC A 2016. Mantan pemain klub elite Brasil Botafogo itu unggul dua gol atas penyerang Madura United Pablo Rodrigues Aracil yang mencetak 10 gol.

Sedangkan Marcel Silva Sacramento (Semen Padang) dan Shohei Matsunaga (Persiba Balikpapan) di peringkat 3 dan 4 dengan jumlah gol sama, tujuh gol.

Loading...

Leave a Reply