Bali United Nyatakan Siap Perang Lawan Persib

Bali United Nyatakan Siap Perang Lawan Persib

Indra Syafri

Bali United Nyatakan Siap Perang Lawan Persib Bandung di laga semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 pada hari Rabu, 30 Maret 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Genderang perang hidup mati, siapa yang pantas lolos ke Final, apakah Persib Bandung atau Bali United, sangat pantas kita simak laganya.

Berdasarkan Info Persib Terbaru, Bali United Pusam berhasil lolos ke babak semifinal Piala Bhayangkara setelah mengalahkan PS Polri dengan skor 1-0 pada laga terakhir Grup B, Ahad (27/3). Gol kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dicetak oleh Yabes Roni pada babak pertama.

Bali United Nyatakan Siap Perang Lawan Persib

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan bahwa Dengan kemenangan ini, Bali United berhak lolos ke babak semifinal dengan berstatus sebagai runner-up Grup B dengan perolehan lima poin, dan sesuai regulasi maka akan bertindak sebagai tim tamu.

Pada babak semifinal, Bali United akan bertemu dengan jawara Grup A, Persib Bandung. Sementara, semifinalis lainnya adalah Arema Cronus sebagai juara Grup B akan berhadapan dengan runner-up Grup A, Sriwijaya FC, yang pada pertandingan sebelumnya menyerah kepada tim maung bandung 0-2.

Pelatih Bali United Indra Sjafri menegaskan, timnya siap menantang perang kepada Persib di Stadion si Jalak Harupat, Bandung.

“Saya bersyukur dengan kemenangan ini. Mudah-mudahan kami bisa mengatasi Persib Bandung seperti halnya kami memulangkan Ps Polri,” ujar mantan arsitek timnas Indonesia U-19 ini.

Indra berharap, Bali United tetap bermain maksimal menghadapi Persib Bandung. Apalagi, Persib mendapatkan suntikan semangat dari para pendukungnya sendiri yang sangat fanatik Bobotoh, yang dipastikan akan memadati stadion. Namun, Indra menegaskan, skuatnya tak gentar sedikit pun.

“PS Polri bermain sangat bagus sehingga kami harus berjuang habis-habisan. Begitu juga dengan Persib, mereka adalah tim kuat di Tanah Air, namun kami akan berusaha menghancurkan Persib seperti mereka” kata dia.

Apakah Bali United Nyatakan Siap Perang Lawan Persib akan terbukti dan terjadi ? kita lihat saja nanti, semoga Persib always the Best !! [ www.MaungBandung.com ]

Loading...