Bandung akan jadi Homebase 2 Tim Peserta ISC 2016

Bandung akan jadi Homebase 2 Tim Peserta ISC 2016Bandung akan jadi Homebase 2 Tim Peserta ISC 2016 – Bergabungnya dua tim menjadi satu tim yang baru (merger) menghiasi peta persaingan Indonesia Soccer Championship (ISC). Sejumlah tim peserta ISC 2016, diyakini sangat serius untuk lebih berprestasi di ajang perdana ISC 2016 yang tengah disiapkan untuk digulirkan atau Kick Off di akhir bulan April 2016 ini.

Berita Persib Terbaru melaporkan ketika meminta pendapat salah satu Skuad Persib Tony Sucipto, ia menilai, preseason ISC memang dimanfaatkan oleh tim-tim peserta untuk membangun kekuatan tim, termasuk melakukan merger untuk atasi kesulitan dana anggaran kompetisi dari tim-tim yang tengah kesulitan keuangan.

Bandung akan jadi Homebase 2 Tim Peserta ISC 2016

Info Persib Terbaru juga melaporkan, Seperti diketahui Surabaya United bergabung dengan PS Polri dan berganti nama menjadi Surabaya United Bhayangkara, sementara PS TNI mengakuisisi Persiram Raja Ampat dan memilih Stadion Siliwangi Kota Bandung sebagai markasnya.

Madura United yang tampil mengejutkan di Piala Gubernur Kaltim (PGK) pun merupakan buah akuisisi dari Persipasi Bandung Raya oleh manajemen Madura United.

“Intinya meskipun merger, sedikitnya saya tahu kekuatan dari tim awal mereka, persaingan bukan hanya dengan tim yang merger saja, tapi juga dengan tim-tim ISL lainnya yang juga punya kekuatan untuk bersaing,” ujar Tonyseusai berlatih di Rai Fitness Kota Bandung, Rabu (13/4).

Sejak Rabu (13/4) Persib mulai berlatih kembali pasca mengungguli Surabaya United dan PSGC Ciamis, 8 dan 10 April lalu dalam laga persahabatan Segitiga Ciamis.Persib menjadi yang terbaik setelah pulang dengan kekecewaan di Gelora Bung Karno, karena ditundukkan Arema Cronus pada partai puncak Piala Bhayangkara, 3 April lalu.

Nah bagaimana menurut anda bobotoh persib sa’alam dunya ? Fenomena baru, dimana satu sisi menyingkap fakta bahwa sejumlah tim sepakbola indonesia di daerah masih terkendala dengan dana anggaran untuk mengikuti kompetisi yang jumlahnya tidak sedikit, sisi ¬†yang lainnya sudah sangat jelas kompetisi ISC 2016 diyakini akan semakin kompetitif.

Kita sebagai bobotoh berharap, jika Bandung benar-benar akan memliki dua wakil yang akan berlaga di ISC 2016 tentunya semoga bisa memberikan nuansa yang positif selain tentunya prestasi. Bagaimana pun kehadiran tim baru dari hasil merger PS TNI dengan Persiram Raja Ampat dengan mengambil homebase di stadion siliwangi semakin memantapkan sepakbola asal bandung ini bisa mengharumkan kota bandung bersama Persib.

Loading...