Basna Menangis Usai Permalukan Idolanya !!

Basna Menangis Usai Permalukan Idolanya !!

Basna Menangis Usai Permalukan Idolanya – Pemain Persib Bandung Yanto Basna saat diwawancara wartawan

www.maungbandung.com – Bek PERSIB Rudolof Yanto Basna tak bisa menutupi rasa senangnya, setelah membawa timnya menang atas Persipura Jayapura, skor 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) dalam laga lanjutan pekan ke 11 TSC A 2016.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa Laga ini cukup emosional bagi Basna. Itu karena, Persipura adalah klub asal tanah kelahirannya Papua, yang juga beberapa pemainnya merupakan pemain idola untuknya.

Basna Menangis Usai Permalukan Idolanya !!

Terlebih, ini untuk pertama kalinya mantan bek Mitra Kukar itu menang ketika berhadapan dengan tim Mutiara Hitam. Kemenangan ini pun memutus catatan buruk tim Maung Bandung saat berlaga di kandang Persipura.

“Jujur ini mengharukan. Ini ketiga kalinya saya bermain menghadapi Persipura selama karier senior. Pertandingan pertama di Inter Island Cup saya kalah, kemudian saat Jenderal Sudirman juga kalah, saya bersyukur bisa menang sekarang,” kata Basna, setelah pertandingan seperti dikutip laman resmi Persib.

Lebih lanjut, mantan penggawa timnas Indonesia U-19 itu mengakui ada rasa gugup yang menghinggapinya sebelum laga pertandingan Persib vs Persipura ini dimulai.

“Saya ingat sebuah pepatah, ‘teruslah belajar sampai idolamu menjadi lawanmu’. Itu pun ingin saya lakukan saat bertemu dengan senior yang merupakan idola saya,” jelasnya.

Dengan hasil ini, Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka sudah mengumpulkan 17 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Loading...

Leave a Reply