Basna Tak Sabar Duel Dengan Top Skor ISC !!

Basna Tak Sabar Duel Dengan Top Skor ISC !!

Basna Tak Sabar Duel Dengan Top Skor ISC !!

www.maungbandung.comPERSIB Bandung akan melakoni laga kontra Barito Putera di pekan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Agustus 2016.

Laga ini sangat ditunggu oleh bek Persib, Rudolof Yanto Basna. Seba, pemain asal Papua ini akan beradu duel dengan striker Barito, Luis Carlos Junior.

BERITA PERSIB mencatat bahwa Luis Carlos Junior merupakan pemain yang bertengger di urutan pertama top scorer TSC. Legiun asing asal Brasil ini mencatatkan 12 gol dari 14 pertandingan.

“Saya penasaran dia (Luis Carlos Junior), lawan tim selalu cetak gol. Saya penasaran untuk pertandingan besok,” ujar Yanto, Kamis 11 Agustus 2016.

Basna Tak Sabar Duel Dengan Top Skor ISC !!

Basna sudah memiliki cara ampuh untuk meredam serangan Luis Junior. Bermain fokus dan disiplin sepanjang pertandingan menjadi salah satu cara menghentikan pergerakan stiker bernomor punggung 10 itu.

“Harus sabar tidak buru-buru. Nanti salah ambil keputusan, kuncinya harus sabar dan fokus,” ungkapnya.

Di samping itu, dia menilai anak-anak asuh Mundari Karya itu memiliki skuat yang solid. Mereka dihuni eks pemain Timnas Indonesia U-19, seperti Hansamu Yama, Paulo Sitanggang dan Adam Alis.

PERSIB ONLINE mencatat Bagi Basna pertandingan nanti sekaligus menjadi ajang reuni dengan rekan eks Timnas U-19.

“Ini reuni di dalam lapangan. Kita beda jersey pasti membela tim masing-masing kita profesional,” kata mantan pemain Mitra Kukar.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar