Beginilah Cara Persib Akan Berikan Kado Ultah Viking

Beginilah Cara Persib Akan Berikan Kado Ultah Viking

Beginilah Cara Persib Akan Berikan Kado Ultah Viking

www.maungbandung.com – Ada yang sangat Istimewa saat Jadwal Pertandingan PERSIB BANDUNG vs PERSIJA sabtu nanti di laga lanjutan Torabica Soccer Championship 2016 presented By IM3 Ooredoo, apakah itu ?

Berita Persib terkini mencatat bahwa Laga Maung Bandung kontra Persija yang akan berlangsung pada hari Sabtu (16/7) nanti, adalah perhelatan spesial karena bertepatan satu hari sebelum ulang tahun Viking Persib Club (VPC).

Beginilah Cara Persib Akan Berikan Kado Ultah Viking

Kelompok suporter Bobotoh Persib terbesar itu memang berdiri tepat pada 17 Juli 1993. Menyadari hak itu, pelatih persib Coach Dajnur pun berikan janji untuk memberikan kado istimewa dalam laga Derby D’indonesia nanti.

Seperti yang Info Persib dapatkan, Bagi Djanur sudah sepantasnya jika salah satu wujud terima kasih Persib yang tepat pas ultah Viking tersebut, Persib perlu memberi kebahagiaan bagi pendukung yang setia memberi dukungan dengan loyalitas tanpa pamrih.

“Tentu lah karena mereka juga sudah berikan yang terbaik untuk kita, kita juga ingin kasih sesuatu buat mereka,” ungkap Janur ketika diwawancara di Mess Persib kepada sebuah majalah Berita Persib Online, Senin (11/7).

Selain janji dan tekad untuk memberi hadiah ulang tahun spesial, Persib juga berkepentingan memenangi duel laga lanjutan TSC 2016 lawan Persija tersebut, mendongkrak posisi Maung Bandung yang saat ini masih tercecer di papan tengah.

Duel Panas menjamu Persija di stadion GBLA pun akan dimanfaatkan oleh Jajang untuk mendulang angka untk perbaiki peringkat klasmen sambil menyuntikan semangat kepada Atep Rizal dan kawan-kawan.

“Posisi kita saat ini lagi butuh poin dan tidak ada pertandingan yang bisa ditinggal, semua harus bisa curi poin. Apalagi bobotoh juga pastinya tidak rela kalau kita kalau kalah dari Persija, jadi tambah (motivasi),” ujarnya.

Sebagai pribadi, Janur sebenarnya tidak melihat laga kontra Persija adalah pertandingan yang spesial. Karena menurutnya setiap laga dalam suatu kompetisi perlu ditutup dengan hasil maksimal guna menjaga posisi di klasemen.

Namun Info Persib mencatat kondisi Maung Bandung yang tengah angin-anginan membuat Janur menunjuk kemenangan sebagai harga mati dalam laga kontra Macan Kemayoran.

“Kalau buat saya tidak ada yang spesial. Tidak ada yang dibedakan karena sama kalau menang dapat 3 poin dan kalah tidak dapat apapun,” ujarnya.

Loading...

Leave a Reply