Bek Persib Ini Diminati Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Siapa Dia ?

Bek Persib Ini Diminati Mantan Pelatih Timnas Indonesia

Bek Persib Ini Diminati Mantan Pelatih Timnas Indonesia

www.maungbandung.com – Pelatih anyar Persela Lamongan Aji Santoso ingin memboyong bek PERSIB BANDUNG M Agung Pribadi untuk menambah kekuatan lini belakang di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Aji dibantu asistennya, Mustaqim, telah memulai tugasnya dalam sesi latihan, Senin (12/9) sore WIB. Dalam sesi latihan itu, hadir juga dua bek tengah, Jajang Maulana dan Ahmad Mahrus Bachtiar, yang sedang mengikuti seleksi. Namun Aji berharap Agung bisa bergabung dengan Persela.

“Berbeda dengan Bachtiar dan Jajang, Agung ini sifatnya kami pinjam. Jadi kalau deal, langsung akan kami gunakan jasanya. Sementara ini masih menunggu manajemen merampungkan deal itu dengan pihak Persib. Semoga saja, Agung sudah ada di Lamongan dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Aji kepada Goal Indonesia.

Bek Persib Ini Diminati Mantan Pelatih Timnas Indonesia

BERITA PERSIB terbaru melaporkan, Selain Jajang dan Bachtiar, dalam sesi latihan itu juga ikut dua pemain asing, yakni striker asal Brasil Paulo, dan mantan bek Persija Jakarta Alan Aciar. Nama terakhir sempat mengikuti seleksi di Persela pada awal tahun ini, tapi tidak lolos.

Kedua pemain asing tersebut coba diseleksi Aji lantaran masih kurang puas dengan performa bek Romeo Filipovic dan striker Ivan Carlos saat bermain imbang 1-1 melawan Persegres Gresik United pekan lalu.

“Secepatnya akan saya pastikan, karena waktu kami juga tak banyak. Mungkin untuk pemain asing, dua atau tiga hari ke depan akan segera saya usulkan kepada manajemen, apakah jadi diteruskan [dikontrak] atau tidak,” tutur Aji.

“Tapi kalau pemain lokal kan masih ada cukup waktu. Karena pemain asing selain butuh pengesahan dari pihak operator turnamen, juga dibutuhkan waktu lebih untuk mengurus Kitas dan lain sebagainya. Makanya kami harus bergegas.”

Loading...

Leave a Reply