Bekasi Terpilih Sebagai Venue Laga Persib vs Persiba ISC A 2016

Bekasi Terpilih Sebagai Venue Laga Persib vs Persiba ISC A 2016

Bekasi Terpilih Sebagai Venue Laga Persib vs Persiba ISC A 2016

www.maungbandung.com – Setelah sempat terkatung-katung tanpa rumah, PERSIB BANDUNG akhirnya mendapat kepastian untuk menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi sebagai venue saat menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-21 ISC A, Sabtu (1/10) mendatang.

“Kami sudah ajukan surat ke pengelola stadion Wibawa Mukti. Senin akan memulai proses administrasi perizinan ke kepolisian,” ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Jumat (23/9).

Sementara BERITA PERSIB melaporkan juga, untuk lokasi saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada 4 Oktober mendatang, Irfan belum bisa memastikan. Sebab, Persib saat ini fokus untuk mempersiapkan laga terdekat.

“Belum dibahas ke sana, kami fokus untuk satu laga dulu lawan Persiba dan kebetulan Stadion Wibawa sudah beres dipakai PON,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu INFO PERSIB mencatat, santer diberitakan bahwa Persib akan menggunakan Stadion Pakansari Cibinong sebagai kandang. Namun, tidak mendapatkan izin.

“Kalau di Stadion Pakansari halamannya dipakai pameran jadi tidak bisa dipakai,” tutur Budhi.

Sebelumnya, Maung Bandung selalu menggunakan Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk laga kandang. Namun, kedua stadion itu itu digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON).

Loading...

Leave a Reply