Belencoso – Ironisme Pemain Termahal TSC Dengan Prestasi Persib

Belencoso - Ironisme Pemain Termahal TSC Dengan Prestasi Persib

Belencoso – Ironisme Pemain Termahal TSC Dengan Prestasi Persib

www.maungbandung.com – PT GTS selaku operator pelaksana kompetisi TSC beberapa waktu yang lalu melalui Direktur utamanya Joko Driyono melansir laporan keuangan terutama pembayaran gaji pemain setiap klub peserta, bomber Persib Bandung Juan Belencoso merupakan pemain yang memiliki gaji tertinggi di ISC.

Berita Persib Terbaru melaporkan Pria yang akrab disapa Jokdri itu mengatakan, fakta tersebut diketahui dari catatan informasi tentang salary cup, ada dua klub yang melampaui batas gaji 10 milliar yaitu Persib Bandung dan Arema Cronus.

Belencoso – Ironisme Pemain Termahal TSC Dengan Prestasi Persib

Info Persib Bandung Terkini mencatat, PT GTS mematok batas minimal sebesar Rp5 miliar untuk tim merekrut pemain. Sementara untuk batas maksimal, PT GTS mematok angka Rp10 miliar untuk tiap tim menggelontorkan dana demi merekrut pemain.

“Secara regulasi kalau lebih dari 10 milliar maka dua klub tersebut harus meregister pemainnya yang merupakan marque player. Di Persib Bandung ada Belencoso dan di Arema Cristian Gonzales,” ujar Jokdri di Bridge Link, Kuningan, Jakarta, Rabu (29/6).

Namun demikian, fakta juga memperlihatkan bahwa, meski berlabel pemain termahal ISC, namun kedua pemain tersebut masih seret gol. Bahkan khusus untuk striker persib berkebangsaan negeri matador Belencoso hingga memasuki pekan ke 8 belum pernah mencetak gol satu pun untuk Maung Bandung.

Jika melihat dari fakta di atas, seharusnya sudah menjadi kewajiban dari pemain profesional terlebih impor sekelas belencoso yang pernah masuk nominasi pemain terbaik AFC 2015 yang lalu untuk bisa berbuat banyak untuk persib bandung.

Namun , seperti yang kita lihat, produktifitas bomber bertubuh jangkung yang direkrut persib dari klub hongkong Kithe FC tersebut masih belum mampu menunjukan taringnya sebagai bagian dari skuad maung bandung.

Jika kita mau melihat secara fair dari beberapa laga yang dimainkan, memang pemain ini belum satu pun sukses memerawani jala gawang lawan persib, namun secara keseluruhan aksi dan perannya membantu pergerakan pemain lain cukup bagus untuk diapresiasi.

Loading...

Leave a Reply