Belencoso Korban Panasnya Kandang Maung Bandung

Belencoso Korban Panasnya Kandang Maung Bandung

Belencoso Korban Panasnya Kandang Maung Bandung

www.maungbandung.comPERSIB Bandung akhirnya secara resmi mendepak bomber atau striker impornya asal negeri matador Spanyol, Juan Belencoso. Ini sebagai buntut kekecewaan mereka dengan mandulnya striker asal Spanyol tersebut.

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan bahwa, Sampai pekan ke-12, Belencoso memang belum membuktikan tajinya. Dia belum mencetak sebiji gol pun untuk Maung Bandung pada Indonesia Soccer Championship 2016.

Belencoso Korban Panasnya Kandang Maung Bandung

INFO PERSIB Teranyar, dia tak mampu berbuat apapun kala Persib dibantai 0-4 oleh Semen Padang (25/7). Hal ini membuat manajemen Persib kecewa berat dengan performa Belencoso.

“Kecewa sekali kemarin saya memberi kesempatan kepada Belencoso, akhirnya walau diberi kesempatan tidak ada kemajuaan tidak berubah lagi dari awal musim,” ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar dikutip Simamaung.

Untuk itu, Umuh mengambil tindakan keras terhadap sang pemain. Dia mendepak Belencoso pada putaran kedua nanti dan bakal segera mencari striker pengganti.

“Ya sudah pasti bakal didepak. Soalnya, dia tak ada perubahan dan saya katakan, dia sangat berbeda saat bermain di Piala AFC. Waktu itu dia lumayan karena bisa bikin gol ke gawang kami, tapi sekarang tak berikan kontribusi,” tandas dia.

Belencoso memang gagal memenuhi ekspetasi semenjak didatangkan dari Kitchee FC. Bahkan, dia kalah dari pemain belakang, Vladimir Vujovic yang sudah mengemas tiga gol untuk Maung Bandung.

Loading...

Leave a Reply