Benarkah Basna Mau Balik Ke Mitra Kukar Karena Jupe Masuk ?

Benarkah Basna Mau Balik Ke Mitra Kukar Karena Jupe Masuk Benarkah Basna Mau Balik Ke Mitra Kukar Karena Jupe Masuk ? – Bek Persib Bandung Rudolf Yanto Basna membantah rumor akan kembali ke Mitra Kukar, seiring pernyataan Dejan Anotnic yang akan mencoret atau meminjamkan dua pemainnya.

Berita Persib melaporkan bahwa rumor Basna akan kembali ke Mitra Kukar didapat dari status salah satu pemain Mitra Kukar yang tak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi. Dalam status yang diunggah di media sosial Path, dia menulis “Slamat datang ade yanto kita bersama lagi, ko kelass – Bersama y.B,” tulisnya.

Benarkah Basna Mau Balik Ke Mitra Kukar Karena Jupe Masuk ?

Saat dihubungi, pemain Mira Kukar yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan, hanya lelucon. Namun, dia tidak membantah bila manajemen Mitra Kukar memang mengharapkan Yanto Bansa kembali berkostum Naga Mekes untuk terjun di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Basna memang pemain berharga bagi Mitra Kukar, bagaimana tidak, saat masih diperkuat bek asal Papua itu, tim asal Tengarong ini berhasil menyabet gelar juara Piala Jenderal Sudirman 2015/2016. Bahkan, Yanto Basna dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen hajatan TNI tersebut.

Wajar bila manajemen Mitra Kukar ngebet ingin mendatangkan kembali Basna yang sudah memilih bergabung bersama Persib. Bersama Maung Bandung, Basna kabarnya sudah menandatangani kontrak selama dua musim ke depan.

Info Persib Terbaru melaporkan Basna pun membantah rumor tersebut. “Saya kaget ketika beres latihan melihat status itu. Itu bohong tanya saja kalian sama orangnya. Mana dimasukin Path lagi,” kata Basna yang kebetulan mengunjungi Toko Viking Original Marchandise (VOM) yang juga menjadi kantor redaksi VIKINGOFFICIAL.COM, di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (6/4/2016) malam.

Saat ditanya, apakah Yanto Basna memang punya niat untuk kembali ke Mitra Kukar, dia langsung menjawab sama sekali tidak. “Tidak ada niatan kembali, saya juga kaget lihat status itu,” tuntas Yanto Basna sambil memilih-milih baju.

Nah sahabat baobotoh persib sa’alam dunya, demikianlah rumor Benarkah Basna Mau Balik Ke Mitra Kukar Karena Jupe Masuk ?

Loading...