Bilang Robertino Final Pass Kurang Bagus Djanur Bidik Playmaker Baru

Bilang Robertino Final Pass Kurang Bagus Djanur Bidik Playmaker Baru

Bilang Robertino Final Pass Kurang Bagus Djanur Bidik Playmaker Baru

www.maungbandung.com – Setelah PERSIB berhasil merampungkan kerjasama anyar mereka dengan salah satu mantan pemain tim nasional australia U-23, Diogo Alexandre Ferreira dengan penandatanganan Kontrak berdurasi Terpendek, kini buruan pun dilanjutkan mencari tambahan pemain baru lainnya.

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pamain mantan klub FC Porto Portugal itu, yang mana pasca diangkatnya langsung menghuni jadi bagian skuad maung bandung, Diogo langsung posting statament di akun sosmed nya bahwa dia senang berada di klub terbesar dan terbaik di asia.

Namun, kabar bagus bergabungnya Diogo dan mau dikontrak persib dalam jangka pendek dulu tersebut masih dirasakan kurang oleh managemen dan pelatih jika melihat komposisi tim maung bandung yang sekarang dimana dirasa sangat gemuk dan tidak memenuhi ekspetasi coach djanur.

Baca Juga : Persib siap ” Cuci Gudang ” Pemain Jelang Putaran Ke 2

Bilang Robertino Final Pass Kurang Bagus Djanur Bidik Playmaker Baru 

BERITA PERSIB pun melaporkan bahwa jika kabar terakhir bobotoh disibukan dengan berita bahwa persib akan merekrut salah seorang pemain asing lain yang berposisi sebagai bomber, ternyata hal itu tidak benar sepeeti apa yang dinyatakan djanur beberapa waktu yang lalu.

Dalam sebuah kesempatan, djanur mengungkapkan Bukan pemain asing berposisi striker yang sekarang dia butuhkan untuk tim, melainkan Persib mempertimbangkan rekrut seorang playmaker dalam jendela transfer pertengahan musim Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Hal itu tidak lain dengan perkembangan dan pertimbangan yang sangat matang karena pelatih Persib, Jajang Nurjaman melihat lini depannya kini sudah mulai menemukan ketajaman usai Serginho van Dijk melakukan brace pekan lalu.

Djanur pun kemudian menimpali dan mengakui seperti halnya yang sering bobotoh suarakan di banyak sosial media, bahwa yang paling diperlukan dan dibenahi persib saat ini adalah justru bagian lini tengah yang tampak belum maksimal dan lemah dalam pemberian suplai ke lini depan persib.

Bahkan djanur pun blak-blakan mengatakan bahwa, saat ini seorang robertino yang menempati pos lini tengah persib adalah bukan seorang playmaker murni, dan penampilannya masih belum konsisten.

“Sebetulnya Robertino bukan playmaker dia tidak punya final pass yang bagus jujur saja. Makanya, saya sempat berpikir andai kita punya ini (pemain dengan kapasitas final pass) peluang kita akan lebih banyak. Karena banyak peluang yang jadi akhirnya nyangkut,” beber Janur.

Direkrutnya Diogo Alexandre Alves Ferreira dikatakannya sebagai opsi lain menambal lini tengah. Namun Diogo adalah seorang pemain yang unggul dalam defensive. Janur pun kemudian melanjutkan, tak menutup kemungkinan ia akan merekrut seorang playmaker pilihannya di jeda transfer nanti.

“Makanya salah satunya itu (rekrut Diogo). Atau mungkin saja pemain yang akan kita rekrut kedepan yang satunya lagi mungkin saja saya memilih pemain asing playmaker,” lanjut Janur.

“Jadi mungkin saja saya pilih pemain berposisi playmaker apalagi melihat Sergio dalam beberapa kali latihan dan pertandingan cukup menjanjikan,” tambah Jajang tegas.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar