Bintang Persib Ini Bela Djanur Vs PT GTS

Bintang Persib Ini Bela Djanur Vs PT GTS

Bintang Persib Ini Bela Djanur Vs PT GTS

www.mauangbandung.com – Ultimatum PT GTS yang meminta Djadjang Nurdjaman mundur dari kursi kepelatihan PERSIB Bandung di putaran kedua, karena lisensi pelatihnya masih B AFC, dipertanyakan praktisi sepak bola Bandung. Salah satunya Yudi Guntara.

Bintang Persib Ini Bela Djanur Vs PT GTS

BERITA PERSIB melaporkan, Bintang di era 90-an itu bingung keputusan GTS. Karena diputuskan setelah Djadjang memimpin Persib dalam lima pertandingan, selepas menggantikan Dejan Antonic yang mundur dari kursi pelatih Persib.

“Peraturan apa yang dilanggar coach Djanur? Kalau memang ada peraturan lisensi B tidak bisa menjadi pelatih kepala di TSC, mestinya saat mimpin Persib melawan PSM Makassar, Djanur sudah dilarang,” ungkap Yudi.

“Kenapa baru sekarang Djanur dilarang pimpin Persib, ketika dia sudah melewati 5 pertandingan? Lucu kan di tengah jalan diminta mundur,” sambung gelandang serang yang membantu Persib meraih gelar juara Liga Indonesia perdana.

Jika itu yang terjadi, menurut Yudi, PT GTS sendiri tidak konsisten menerapkan aturan. Tidak mungkin PT GTS tidak memiliki informasi bahwa Djanur belum berlisensi A AFC.

“Djanur jadi pelatih Persib tidak diam-diam. Sebelum ditunjuk menggantikan Dejan Antonic, pemberitaannya cukup deras. Masa nggak kedengar dan kebaca PT GTS?” ┬áseperti Yudi jelaskan kepada BERITA PERSIB ONLINE

Loading...

Leave a Reply