Bio Paulin Dan Boaz Gabung Persib Bandung !!

Bio Paulin dan Boaz Gabung Persib

Bio Paulin Gabung Persib Bandung

www.maungbandung.comBio Paulin dan Boaz Gabung Persib ? Belum lepas kontroversi dibubarkannya Persipura karena belum mendapatkan sponsor yang bisa mendanai tim mutiara hitam itu agar bisa berlaga di ISC 2016 mendatang, Persib sudah ambil ancang-ancang merekrut 2 bintang skuad persipura jayapura tersebut.

Bio Paulin Dan Boaz Gabung Persib ?

Kabar Persib Bandung Terbaru yang masih belum akan berhenti memburu pemain baru untuk melengkapi skuat yang diasuh oleh Dejan Antonic tersebut. Hal itu ditegaskan oleh sang manajer, Umuh Muchtar bahwa tidak lama lagi akan hadir punggawa baru ke Bandung. Meski enggan membeberkan identitas sang pemain, namun dia berjanji bahwa pemain ini akan memikat hati bobotoh. Sebelumnya Persib memang sudah cukup banyak mendaratkan pemain baru termasuk para legiun asing.

“Pokoknya sebentar lagi akan ada pemain baru lagi, tidak akan lama dan dia yang diharapakan oleh bobotoh,” terang Umuh saat ditemui oleh awak media di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2).

Selain itu Umuh juga mengaku mempunyai bidikan lain yang berasal dari Persipura. Bahkan pria berusia 67 tahun itu mengatakan bahwa ada 2 pemain sekaligus yang di buru dari tim mutiara hitam. Persipura saat ini memang tengah membubarkan timnya karena masih menunggu adanya pihak sponsor yang mau menopang pengeluaran klub. Kondisi itu tentu akan menjadi santapan empuk bagi Persib yang sedang membangun kekuatan.

“Dari Persipura juga kita sudah membidik siapa yang pas yang bisa gabung kesini. Terutama yang di belakang yang diutamakan, ada juga depan pokoknya tunggu dulu,” ujarnya.

Disinggung mengenai pemain bidikan itu adalah Bio Paulin dan Boaz Solossa, Umuh enggan menjawab. Dia masih bungkam mengenai sosok stoper atau striker tambahan yang akan menambah kedalaman skuat Maung Bandung. Umuh pun mengaku dia sudah berbincang dengan pelatih untuk perburuan pemain tersebut. “Saya selalu komunikasi dengan Dejan, Pokoknya tunggu dulu saja lah,” tukasnya.

Seperti apa kelanjutan dari perekrutan ini ? tentu saja akan sangat menarik kita cermati dan simak bersama, bagaimana langkah besar managemen Persib Bandung yang tengah memaksimalkan langkah untuk menjadi kampiun perdana ISC 2016 !!

Loading...