Bobotoh Asal Amerika : ” Persib & Bobotoh Amazing !!

Bobotoh Asal Amerika

Bobotoh Persib Asal Amerika

Bobotoh Asal Amerika – Malam kemarin, adalah saksi dimana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), berubah menjadi lautan biru. Pendukung Persib Bandung atau yang dikenal dengan sebutan bobotoh membanjiri stadion legendaris itu demi menyaksikan tim kesayangannya berduel dengan tim laskar wong kito Sriwijaya FC di babak final Piala Presiden 2015.

Bobotoh Asal Amerika – we love and respect to persib bandung

Berita Terbaru Persib semalam melaporkan bahwa di sekitar puluhan ribu bobotoh maung bandung yang memadati SUGBK, ternyata bukan hanya berasal dari Indonesia, beberapa pendukung Pangeran Biru ternyata berasal dari luar negeri seperti bobotoh asal amerika dan mereka tergabung dalam dulur bobotoh persib sa’alam dunya, dan bukti loyalitas mereka, adalah dengan rela hadir di GBK untuk mendukung Maung Bandung bertanding.

“Kami berasal dari Amerika Serikat.kami sudah lama tahu persib dan kami sangat cinta Persib. Kami datang untuk mendukung Persib juara,” ujar dua wanita berambut pirang sesaat sebelum memasuki stadion, Minggu (18/10/2015). Untuk mensuport persib di stadion GBK, mereka pun tak lupa membeli dan membawa syal Persib Bandung.

Berdasarkan pemantauan tim www.maungbandung.com semalam di SUGBK saat final piala presiden 2015 ini, memang tampak pemandangan yang sangat luar biasa sekali, dimana kandang macan kemayoran yang biasanya dipenuhi warna “orange” apabila semalam benar-benar telah berubah warna menjadi lautan biru dari pakaian yang dikenakan oleh para bobotoh dari seluruh penjuru tanah air.Dan kehadiran bobotoh asal amerika  ini semakin menegaskan keberadaan persib bandung adalah sudah menjadi klub sepakbola mendunia.

Dua wanita bobotoh asal amerika ini seperti sudah tahu bahwa moment langka, dimana persib harus menunggu 20 tahun untuk bisa berpesta dalam laga puncak sebuah pertandingan sepakbola di tanah air.Setelah terakhir kali persib main dan menang di SUGBK ketika menjadi jawara Liga Indonesia Pertama di sini.Benar apa yg ada di hati mereka ketika memutuskan berangkat dari negeri paman sam yang jaraknya sangat jauh hanya untuk satu tekad, lihat persib dan jadi saksi hidup maung bandung menjadi juara piala presiden 2015.

Dan pengorbanan mereka akhirnya terbayarkan, ketika dua maung geulis  bobotoh asal amerika ini bisa menikmati bagaimana gemuruh suara bobotoh persib yang sangat menggema dan menggetarkan jiwa mereka, yang disertai gerakan-gerakan koreofrafi yang unik dan tiada henti selama pertandingan berlangsung, dan diakhiri dengan menyaksikan klub kebanggaan mereka akhirnya bia menjuarai piala presiden 2015 ini dengan sempurna yakni mempecundangi sriwijaya fc dengan skor sangat telah 2-0 tanpa balas.

Perhelatan piala presiden 2015 sudah beres sekarang, persib sudah juara dan bobotoh pun senang.Dan kini mereka ( bobotoh persib dari luar negeri ) pun harus kembali ke negara asalnya amerika. Terima kasih sudah suport persib bandung, dan terima kasih atas cinta dan loyalitas kalian mencintai persib dan datang kemari,dan kalian adalah keluarga kami dalam slogan dulur bobotoh persib sa’alam dunya.[ www.maungbandung.com # bobotoh Asal Amerika ]

Loading...