Bobotoh Bejibun Penuhi Stadion Buat Iri Pelatih Arema

Bobotoh Bejibun Penuhi Stadion Buat Iri Pelatih Arema

Bobotoh Bejibun Penuhi Stadion Buat Iri Pelatih Arema

www.maungbandung.com – Milomir Seslija selama ini dikenal sebagai pelatih yang mengagung-agungkan pendukung setia Arema Cronus, Aremania. Namun di sisi lain, pelatih asal Bosnia ini juga tidak segan untuk memberikan kritik kepada suporter yang identik dengan warna biru tersebut.

Bobotoh Bejibun Penuhi Stadion Buat Iri Pelatih Arema

Berita Persib terbaru melaporkan, bahwa Milo sedikit kecewa kepada Aremania. Mereka harusnya terus memenuhi stadion untuk mendukung Arema, karena pemain sangat membutuhkan mereka ujar pelatih berusia 51 tahun ini

“Saya melihat menang atau kalah, suporter Persib selalu datang ke stadion.” Pelatih Arema

Info Persib mencatat, pada dua pertandingan kandang terakhir, tribune Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tidak terisi penuh. Dua laga itu adalah partai Arema saat menjamu Persipura Jayapura pada 26 Juni 2016) dan kala Semen Padang bertamu pada Jumat (1/7/2016).

Selama ini, Aremania terkesan memandang siapa lawan yang datang. Bahkan jika boleh membandingkan, Milo iri dengan suporter Persib Bandung, bobotoh. Saya melihat menang atau kalah, suporter Persib selalu datang ke stadion ujar Milo

Dari sisi prestasi tim, Arema tidak mengecewakan, bahkan tim berjulukan Singo Edan ini terus menghiasi papan atas klasemen sementara TSC 2016. Hingga pekan ke-10 TSC 2016, mereka berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin.

Milo pantas menyerukan Aremania untuk memenuhi stadion. Pasalnya mereka membutuhkan motivasi besar untuk meraih kemenangan dan kembali ke puncak klasemen, setelah kembali dikudeta oleh Madura United.

“Saya berharap Aremania datang ke stadion, bukan karena saya. Tetapi, mereka datang karena pemain memang membutuhkan dukungan besar ” tandasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar