Hot News : Bobotoh Dan Pemkab Ciamis Dipuji Manager Persib

Hot News : Bobotoh Dan Pemkab Ciamis Dipuji Manager Persib

Bobotoh Dan Pemkab Ciamis Dipuji Manager Persib

www.maungbandung.com – Manajer PERSIB, Umuh Muchtar akan melobi PB PON XIX 2016, agar bisa memberikan izin penggunaan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Langkah ini ditempuh guna mencari stadion untuk menggelar laga kandang Persib menjamu Arema Cronous, pada 27 Agustus mendatang. Dia akan secepatnya membuat surat resmi kepada pihak terkait.

“Saya akan berusaha dulu di Jalak Harupat, nanti saya akan buat surat ke PB PON. Kasih kesempatan yang di Jalak Harupat. Seharusnya saling membantu, kan Persib punya orang Jawa Barat,” kata Umuh di kediamannya, Rabu (17/8/2016).

Bobotoh Dan Pemkab Ciamis Dipuji Manager PersibĀ 

Sebelumnya BERITA PERSIB melaporkan, Persib untuk pertama kalinya menggunakan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor guna mengelar laga kandang saat menjamu Barito Putera. Sayangnya, stadion tersebut tak bisa lagi dipakai karena tengah dipersiapkan sebagai salah satu venue penyelenggaraan PON XIX 2016.

Sebagai alternatif terakhir, Umuh akan memindahkan pertandingan melawan Arema Cronous ke Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis. Dia tidak ingin laga kandang Persib keluar dari Jawa Barat. Selain menyedot biaya besar, hal itu juga mengurangi atmosfer Persib sebagai tuan rumah.

“Alternatifnya nanti paling di Ciamis. Kalau di sana mulai dari bobotoh, pemerintahnya, semua ikut berjuang untuk Persib. Walaupun tanpa penonton paling nanti saya akan buat undangan,” pungkasnya. [hus]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar