Bonus Besar Menanti Pemain Persib Bandung

Info persib terbaru melaporkan bahwa kemenangan laga tandang persib di markas gresik kemarin malam dan sekaligus mempertahankan trend positif selalu menang membuat bos persib siap memberikan bonus besar untuk pemain dan keluarga skuad maung bandung.

Bonus Besar Menanti Pemain Persib Bandung
Bonus persib bandung

Persib Bandung saat ini kembali memimpin klasemen sementara Wilayah Barat Indonesia Super League (ISL)dengan nilai 19 dari 8 pertandingan. Mereka menang 6 kali, seri sekali, dan kalah satu kali. Pada pertandingan terakhirnya hari Minggu (20/4/2014) kemarin, Persib bandungberhasil merebut angka penuh di markas Gresik United. Mereka menang dengan skor cukup telak, 4-1,sekaligus hasil ini mengkudeta posisi arema yang beberapa hari sebelumnya memuncaki pimpinan klasmen setelah membungkan PBR

“Kemenangan itu berkat kerja keras dan konsentrasi penuh para pemain. Mereka memiliki motivasi yang sangat besar untuk menang. Saya sangat bangga kepada seluruh pemain, mereka bermain maksimal,” ujar manajer Persib, Umuh Muchtar untuk kabar persib terbaru.

Kendati begitu, Umuh tetap meminta para pemain untuk tidak lengah, mengingat masih ada dua pertandingan krusial di putaran pertama yang harus dijalani Persib. Dia pun tidak ingin para pemain terlena dan menjadi jumawa untuk melakoni kedua laga sisa tersebut yaitu Persib vs persija dan persib vs PBR.

Bos Persib bandung pak haji Umuh menambahkan kepada persib bandung terkini, apabila timnya tersebut terbukti mampu mempertahankan tren positif, pihaknya secara pribadi dan managemen persib mengaku telah siap menggelontorkan bonus besar kepada para pemain.

“Kalau mereka bisa stabil, saya akan berikan bonus. Itu komitmen kami. Tidak hanya kepada pemain, tapi keluarga mereka juga akan senang,” kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha sukses di bandung tersebut.[ Info persib terbaru ]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar