Bonus Pemain Persib 3 M jika Lolos Final Piala Presiden

Bonus Pemain Persib

Bonus Pemain Persib – Skuad maung bandung ketika menjuarai ISL 2014

www.maungbandung.comBonus pemain Persib telah disiapkan oleh managemen Persib Bandung Bermartabat ( PT PBB ) apabila skuad persib mampu menjinakan tamu mereka Mitra Kukar di laga Leg ke-2 Babak semifinal Piala Presiden 2015, besok Sabtu ( 10/10/2015 ) di stadion Persib, Si jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Perang bonus pemain peserta turnamen bergengsi piala presiden 2015 sudah ditabuh oleh masing-masing klub.Tercatat bahwa ada 4 tim yang saat ini tengah berjibaku untuk mendapatkan 2 jatah tiket ke final piala presiden 2015 yakni Persib Bandung, Mitra kukar, arema crounus serta satu lagi tim asal sumatera selatan yakni Sriwijaya Fc.

H.Umuh : ” Bonus Pemain Persib 3 Milyar apabila lolos Final..!!”

Semua peserta piala presiden 2015 sepertinya menjadikan ajang turnamen piala presiden yang merupakan pagelaran sepakbola nasional  yang layak dijadikan target pencapaian prestasi klub, yang mana indonesia super league yang seharusnya bergulir terhenti di tengah jalan karena ada masalah sehingga pemerintah di dalam hal ini kemenpora membekukan/menghentikan Liga QNB tersebut.

Bagaimana dengan Persib bandung ? ya perihal bonus pemain persib yang telah disiapkan managemen, dalam hal ini seperti yang diutarakan “Bos Besar” Persib H.Umuh menyatakan , bahwa pabila anak-anak maung bandung berhasil melajau ke final,maka pihaknya telah menyiapkan dana atau bonus untuk pemain persib tak tanggung-tanggung mencapai besaran 3 Milyar.

“Kita dari awal sudah tegaskan kepada pemain, bahwa kita bermain di kandang harus semangat karena kita didukung oleh Bobotoh serta kita juga telah menyiapkan bonus pemain persib sebanyak 4 milayar ” ungkapnya ketika menyaksikan persiapan pemain persib berlatih.

Para pemain persib bandung boleh berbangga, tugas mereka benar-benar sangat diapresiasi baik oleh bobotoh yang baik kandang maupun tandang selalu mendapatkan suport atau dukungan, serta tentunya perhatian managemen PT PBB yang sangat begitu besar dan royal, apabila melihat bahwa fakta kebanyakan klub di indonesia ini banyak yang kesulitan dana segar, jangankan untuk bonus pemain, untuk bisa berlaga di kompetisi reguler seperti liga indonesia juga mereka masih banyak yang kesulitan seperti tunggakan gaji pemain.

Hari sabtu (10/10/2015 ) jadwal persib yang akan menjamu tim kuat yang identik dengan “tim keberuntungan” selama gelaran turnamen piala presiden 2015 yaitu mitra kukar akan menjadi laga yang sangat layak untuk kita tunggu dan saksikan, akankah  janji bonus pemain persib bisa menjadi senjata paamungkas persib untuk memulangkan tim borneo  mitra kukar, sekaligus mengamankan 1 tiket ke final piala presiden 2015. [ www.maungbandung.com # Bonus Pemain Persib ]

 

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar