Breaking News : Fans Borussia Dortmund Baptiskan Diri Jadi Bobotoh Persib !!

Breaking News : Fans Borussia Dortmund Baptiskan Diri Jadi Bobotoh Persib

Breaking News : Fans Borussia Dortmund Baptiskan Diri Jadi Bobotoh Persib

www.maungbandung.com – Nama besar PERSIB Maung Bandung dengan dukungan puluhan juta Bobotohnya di Sa’alam dunya yang sangat terkenal fanatik, ternyata cukup ampuh menarik minat banyak supoter sepakbola, tidak hanya dari dalam negeri saja, namun juga dari suporter mancanegara untuk melihat secara langsung seperti apa liar dan luar biasanya dukungan mereka.

Salah satu moment puncak atau waktu yang tepat bagi orang-orang untuk menyaksikan secara lebih dekat dan langsung ledakan atau kedahsyatan seperti apakah fanatisme dan dukungan bobotoh yang telah mengangap Persib adalah sebagai warisan budaya leluhur ini adalah pasti ketika ada jadwal pertandingan Persib kontra Persija.

Breaking News : Fans Borussia Dortmund Baptiskan Diri Jadi Bobotoh Persib !!

Berita Persib melaporkan, adalah Dua orang warga negara Jerman, Tobias Enkel dan Daniel Polomski yang juga fans dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund seperti dilansir dari salah satu situs Berita Persib Online ternyata turut hadir langsung untuk merasakan atmosfer ” Derby D’indonesia ” paling panas laga Persib vs Persija di stadion GBLA, sabtu kemarin malam.

Bahkan keduanya harus datang dari Jerman langsung hanya untuk menyaksikan laga ” Sangat Panas ” ini. “Saya kesini bersama teman dari Hamburg. Kami tertarik untuk menyaksikan laga ini,” kata Tobias.

Tobias menyebut atmosfer sepakbola Indonesia yang membuat ia dan rekannya mau datang jauh-jauh ke Bandung untuk saksikan laga yang menurutnya sebuah laga paling menantang di atas muka bumi ini.

“Jika dibanding dengan atmosfer di Jepang, Malaysia, Thailand, atmosfer disini sangat jauh lebih baik,” kata Tobias.

Namun rupanya ini bukan kunjungan Tobias pertama ke Indonesia untuk saksikan laga Persib. Ia mengaku pernah datang ke Indonesia dan menonton laga Persib di babak semifinal ISL 2014 saat melawan Arema Cronus.

Bahkan diakhir obrolan, pria yang akrab dipanggil Toby ini pun mengatakan bahwa “Saya mengetahui tentang Persib dan sepak bola Indonesia lewat internet, teman saya Reno pun cukup membantu untuk saya mengetahui tentang Persib dan Bobotoh, saya pikir untuk dua hari kedepan saya adalah fans Persib Bandung,” jelasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar