[ BREAKING NEWS ] Pabrikan Raksasa Automotif Mobil Jepang Sponsori Persib Bandung

SPONSOR PERSIB BANDUNG 2015
Sponsor Persib Bandung 2015

Sponsor Persib Bandung Terkini – Persib Bandung sukses menggaet Nissan Motor Company perusahaan  otomotif asal negara Jepang dan menjadi sponsor utama Persib Maung Bandung di Indonesia Super Leageu di musim 2015 menggantikan Bank BJB

Direktur Promosi dan Marketing PT PERSIB BANDUNG BERMARTABAT ( PBB ) M.Farhan menjelaskan bahwa kepastian itu dijelaskan setelah produsen mobil asal jepang itu meluncurkan jenis mobil terbaru untuk meramaikan pasar otomotif dalam negeri Indoensia,meskipun secara spesifik belum dijelaskan secara detailnya,karena masih menunggu rencana kepastian launching sponsor baru Persib itu.

Seperti diketahui Sponsor Persib Bandung sebelumnya, Persib Bandung pun sukses menggandeng sejumlah perusahaan kakap sebagai sumber pendanaan klub kebanggan Jawa Barat itu. Seperti salah satu produk layanan isi ulang pulsa telepon selular dari Indosat yang hingga kini masih cukup setia menjadi partner bisnis Persib.

Selain Indosat, perusahaan yang melanjutkan kerja samanya dengan Persib adalah PT. Multistrada Arah Sarana, salah satu produsen ban di Indonesia yang sekaligus menjadi rekanan resmi klub sepakbola asal negeri Inggris yaitu Manchester United.

Sponsor Persib Bandung,dengan kehadiran sejumlah perusahaan kakap ini tentu saja diharapkan mampu menopang kebutuhan Persib yang di musim tahun 2015 ini akan bertarung di tiga bahkan empat ajang kompetisi berbeda. Di antaranya ISL, Piala Indonesia, Liga Champions Asia atau jika gagal menembus fase grup akan mendapatkan jatah bertarung di Piala AFC buat tim Persib Bandung.

Loading...

Leave a Reply