[ Breaking News] Stadion Persib Gelora Bandung Lautan Api Amblas Mau Runtuh..!!!

Stadion Persib GBLA
Stadion Persib Gelora Bandung Lautan Api

Persib Bandung Terkini – Kebanggan warga Jawa Barat dengan berdirinya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage yang akan dijadikan Kandang Persib ternoda dengan amblasnya fondasi Stadion yang dikhawatirkan akan runtuh.

Berita Terbaru Persib Bandung juga mendapatkan informasi,selain hal teknis amblasnya bagian paling Vital di struktur Fondasi Stadion bertaraf internasional dengan jumlah tempat duduk 38.000 kursi ini,ternyata hal non-tekinis yang paling mengejutkan adalah temuan BPKP dan pihak kepolisian,dalam hal ini Polda Jabar menemukan fakta kuat bahwa dalam proyek pembangunan Stadion GBLA terindikasi adanya dugaan korupsi,meskipun belum bisa menyebutkan total kerugian negara dari dugaan korupsi proyek pembangunan Stadion terbesar di Jawa Barat ini.

Berdasarkan informasi terakhir yang Persib Bandung Terkini terima,bahwa Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri telah menetapkan Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Pemkot Bandung Ahmad Sudrajat sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi dalam pembangunan Stadion GBLA ini,dan sekarang prosesnya tengah berjalan dan ditindak lanjuti.

Stadion Persib Bandung Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang biaya pembangunannya mencapai 545 Milyar rupiah ini,sebenarnya diharapkan sekali baik oleh pemerintah kota Bandung dan juga seluruh Bobotoh Persib untuk segera bisa digunakan sebagai Base Camp setiap pertandingan kandang Maung Bandung ketika menjamu calon lawan-lawannya di kompetisi liga domestik maupun internasional.Namun apabila kenyataannya demikian sudah tentu impian Persib untuk segera memakai segala kemegahan Stadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi terganggu lebih lama lagi.

Kabar Terbaru Persib Bandung juga mendapatkan info bahwa Stadion GBLA ini tadinya tengah disipakan serius untuk tempat pembukaan gelaran PON XIX di tahun 2016 mendatang,sehingga dengan kejadian ini pun pihak penyelenggara sudah dipastikan tengah mengkaji ulang dengan pihak-pihak terkait apakah Stadion Utama Persib Bandung ini layak atau tidak menjadi tempat pembukaan pekan olahraga terbesar di Indonesia itu.

Bagaimana Bobotoh ??!! ngeri juga mendengar bahwa Stadion kebanggan kita Jawa Barat amblas dan dikhawatirkan mau Runtuh..!! yang jelas mari kita bersama-sama mulai saat ini,menyatukan barisan untuk mengontrol kasus ini sampai tuntas,telebih di sini sudah ada tersangka AS yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Pemkot Bandung.

Apabila benar-banar terbukti ada korupsi,maka tersangkanya wajib dihukum seberat-beratnya..!! ga ada kata ampun apalagi kasian..!!,karena jelas tindakan apa pun yang bertujuan memperkaya diri atau kelompok,telah melukai warga Jawa Barat,terlebih kita sebagai Bobotoh Persib Bandung.

Ganyang Koruptor !!!! Bravo Bobotoh….Jayalah Persib Bandung !!

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar