[ Breaking News ] Usap Dan Ciumlah Aku Konate !!

Pemain Persib Bandung Makan Konate
Makan Konate Didatangi Bidan Cantik Lukita

Persib Bandung Terkini – Kabar mengejutkan Pemain Persib Makan Konate ini terjadi ketika seorang Maung Geulis mendatanginya sesuai laga uji coca Pangeran Biru melawan Persires Kuningan FC di stadion Galuh Ciamis.

Pemain Persib Bandung Terkini Makan Konate seketika terkejut menadapati kejadian yang baru pertama kali dialamainya selama bermain dan berkostum Persib Maung Bandung,sebab selama dia berada dan bermain di Klub Liga Super Indonesia sebelumnya,hal aneh ini tidak pernah terjadi apalagi dia membayangkannya.

Adalah Lukita  Wardani  (24)  yang berprofesi  sebagai  bidan  di  Puskesmas Sodong hilir  Tasikmalaya  Selatan,merupakan seorang “maung geulis” yang sengaja datang ke Stadion Galuh Ciamis untuk hanya sekedar meminta supaya Konate mau mengelus calon anak di  dalam perutnya yang berusia kehamilan 4 bulan dan sekaligus berharap dia menciumnya.

Galih Bayu,suami dari “maung geulis” Lukita ini menjelaskan,bahwa masa ngidam istrinya yang menginjak usia 4 bulan ini mengalami keanehan bersikap dimana sang istri dikatakan sangat tergila-gila kepada Pemain Persib asal Mali ini.Dan puncaknya adalah saat ketika mengetahui bahwa Persib Bandung sedang melakukan pemusatan latihan di Ciamis,maka mereka berdua memaksakan datang meski sedikit jauh dari tempat mereka di Tasikmalaya hanya untuk mengikuti keinginan sang istri.

“Saya tak hanya ingin calon anak di dalam perut saya ini di elus-elus,tapi kalau bisa dicium sama Konate” Ujar Bidan cantik di sebuah Puskemas Tasikmalaya.Sempat meminta izin dulu kepada Coach Janur dengan diantar oleh pendiri dan penasihat Viking Galuh Asep Galon,akhirnya keinginan Bidan Cantik Lukita di masa ngidamnya ini kesampaian untuk bertemu Pemain Persib yang sangat dicintainya dan dipujamya.

Bagaimana Makan Konate ? Kau sudah menjadi Idola Bobotoh yang sangat dipuja,dan seperti inilah Persib Bandung Bung..!! Semoga kecintaan dan loyalitas Bobotoh Persib Bandung seperti Lukita kepada para pemain maung bandung,bisa memberikan motivasi yang berlipat bagi para pemain Persib untuk memberikan yang terbaik buat Pemain Persib Bandung.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar