Budiman Ikhlas Dan Restui Febri Masuk Persib Senior

Budiman Ikhlas Dan Restui Febri Masuk Persib Senior

Budiman Ikhlas Dan Restui Febri Masuk Persib Senior

www.maungbandung.com – Pelatih Persib U-21 Budiman Yunus tak khawatir kekuatan timnya merosot jika gelandang mudanya, Febri Hariyadi ditarik kembali ke tim PERSIB senior. Justru sebagai seorang pelatih, ia lebih setuju jika Febri mulai merajut karirnya bersama tim kakak.

Kendati begitu, Budiman tak menapik jika dari segi kekuatan tim asuhannya yang tengah mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 mengalami gradasi. Namun, ia enggan bergantung pada satu atau dua pemain saja. Kekuatan timnya tak akan merosot.

Peran Febri di kubu Maung Ngora masih bisa diisi oleh Alfath Faathier, Puja dan Agung yang dinilainya memiliki kecepatan dan teknik yang hampir sama, meskipun masih tertinggal dari segi pengalaman.

“Saya memang membutuhkan Febri, tapi saya lebih setuju jika dia berkembang dengan tim senior,” ujar Budiman ketika dihubungi tim pemburu BERITA PERSIB, Kamis (13/10/2016).

Performa pemuda asal Bandung itu kembali menyedot perhatian publik. Ia dipanggil oleh Djadjang Nurdjaman guna memperkuat tim untuk laga menjamu Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016).

Walau turun dalam dua puluh menit terakhir laga, Febri berkontribusi membalikkan keadaan setelah Persib tertinggal 0-1 dari BFC. Tusukannya pada menit ke-86 membuahkan penalti yang balik mengunggulkan Maung Bandung setelah gol penyeimbang dicetak Zulham Zamrun.

Kemungkinan, Febri akan dibawa oleh Djadjang lagi untuk menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (16/10/2016).

“Kalau menurut saya, Febri bila diberi kepercayaan dia bisa menunjukkan kapasitasnya dan dia sudah pantas bermain di level senior jilka dicoba terus,” katanya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar