Inilah Statement Resmi Bupati Bogor Tolak Persib Main Di Stadion Pakansari

Bupati Bogor Tolak Persib Main Di Stadion Pakansari

Bupati Bogor Tolak Persib Main Di Stadion Pakansari

www.maungbandung.com – Harapan masyarakat dan ribuan bobotoh PERSIB BANDUNG untuk menonton laga pertandingan Persib Bandung versus Arema Cronus di Stadion Pakansari, Cibinong, dipastikan pupus.

Hal itu karena usai pertandingan PS TNI melawan Persib Bandung, 21 Agustus 2016, stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor itu harus bersih dari semua kegiatan untuk persiapan pelaksanaan PON 2016 Jabar.

Bupati Bogor Tolak Persib Main Di Stadion Pakansari

BERITA PERSIB melaporkan bahwasanya, Untuk PON 2016 Kabupaten Bogor ditetapkan sebagai tuan rumah atletik, drumband, dan sepak bola.

“Saya minta maaf kepada bobotoh dan Persib Bandung karena tanggal 27 Agustus 2016, Persib tidak bisa menjamu Arema di Stadion Pakansari.Stadion ini harus steril untuk test event PON Jabar 2016,” kata Bupati Bogor Nurhayanti, Senin 15 Agustus 2016.

Namun Bupati Nurhayanti mempersilakan Persib kembali bermain di Stadion Pakansari saat nanti PON 2016 Jawa Barat sudah selesai.

“Saya cinta Persib dan mendukung penuh Persib bermain di Stadion Pakansari,” ujar Nurhayanti. Lebih lanjut Nurhayanti menegaskan bobotoh jangan salah paham terkait kebijakan pengosongan Stadion Pakansari.

“Pemkab Bogor melakukan ini karena harus jadi bagian mensukseskan pelaksanaan PON 2016 Jawa Barat,” tutur Bupati Nurhayanti.

Source : Topskor.co.id

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar