Calon Pemain Persib Bandung ini “Marah” Karena Tak Diajak Ke Myanmar !!

skuat persib bandung
Tendangan Ala Spartak Moskow

Persib Bandung Terkini – Kesiapan teknis dan non teknis Persib Bandung dalam menghadapi laga ke dua Match day di Liga AFC grup H menghadapi tuan rumah Ayeyawady United Myanmar pada hari Rabu [ 11/3/2015] di stadion Youth Training Centre Yangon dipastikan aman dan siap memberikan hasil positif buat Maung Bandung.

Berita Persib Bandung Terkini melaporkan bahwa,tidak ingin kecolongan seperti menjalani laga perdananya di liga Champion beberapa waktu di vietnam karena alasan cuaca dingin,maka tim besutan kang janur ini telah mempersiapkan diri untuk berlaga menantang wakil Myanmar Ayeyawady,dengan cara mengantisipasi cuaca panas yang bisa mencapai 36 Celcius.

Menyanggupi undangan pertandingan persahabtan Bali United beberapa waktu lalu,yang berhasil dimenangi Persib Bandung 1-0 itu,menjadi modal berharga untuk antisipasi cuaca panas di Myanmar.Sekembalinya dari Bali pun,Persib Bandung langsung menggenjot fisik para pemain maung bandung dengan cara aerobic dan speed endurance atau kecepatan.

Pangeran Biru Persib Bandung,pada hari kemarin sabtu,sudah menyelesaikan seluruh  program latihan sebelum berangkat ke Yangon.Meskipun di hari terakhir,coach janur tidak bisa ikut serta mendampingi tim maung bandung latihan,akan tetapi asisten pelatih dan para pemain dengan sigap berhasil sesi latihan itu dengan berjalan baik dan lancar.

Ada kejadian lucu dan unik,ketika Persib Bandung,pada hari jum’at [6/3/2015] melakukan latihan di lapangan pusdikpom Cimahi,dimana pada hari itu pula Apollon Lemondzhava,pemain seleksi calon Striker Persib Bandung asal Georgia ini,mengikuti trial atau latihan perdana bareng Persib Bandung.

Pada sesi latihan yang digelar meski cuaca sangat panas tersebut, pemain jebolan Spartak Moscow ini mampu melahap semua menu latihan fisik bersama para pemain maung bandung lainnya.Meskipun masih dalam kondisi fisik yang belum ideal,namun coavh janur masih bisa mengatakan bahwa secara organisasi dan kebutuhan tim,sosok apollon dianggapnya cukup mewakili kriteria calon Striker Persib Bandung,meski perlu membenahi kondisi fisiknya.

Untuk alasan itulah,yang kemudian coach janur memberikannya PR kepada pemain yang terakhir bermain di liga belanda tersebut untuk membenahi kebugaran serta fisiknya selama 4 hari,selama Persib Bandung bertandang ke myanmar.Untuk itu apollon bersama punggawa maung bandung yang tidak diajak atau tidak dibawa ke myanmar harus tetap berlatih di Bandung.

Saat latihan hari jum’at itu,seperti ingin memperlihatkan bahwa pemain yang berusia 24 tahun tidak kelelahan secara fisik,dan masih mempunyai tenaga besar untuk sekedar menendang bola,maka kejadian seru pun terjadi,dimana dalam satu kesempatan menendang bola ke gawang,dengan kekuatan sepakannya,ternyata bola yang dia tendang mampu memecahkan kaca jendela bagian utara pusdikpom yang lumayan jauh jaraknya

Gara-gara tendangan gledek ala spartak moskow inilah,maka kaca jendela kaca yang terkena terjangan bola sepakannya pun hancur berantakan seketika.Dan sontak semua yang hadir dilapangan terkejut dan kaget ,baik pelatih maupun para Pemain Persib Bandung yang melihat kejadian itu..

Are You Angry Apollon ? itulah ledekan para pemain persib bandung mencandai pemain yang sangat ingin bermain di indonesia dan bersama Persib Bandung ini setelah sesi latihan.Dengan terlihat kaget dan menahan rasa malu juga,akhirnya Apollon meminta maaf atas tindakan “tendangan marah” yang menghancur lantakan kaca di pusdikpom itu.

Ya Apollon oh Apollon,semoga tendangan gledek yang mampu menghancurkan kaca jendela pusdikpom tersebut menjadi pertanda baik,baik buat karir dirinya bersama persib bandung,maupun kesuksesan maung bandung yang akan berangkat berjuang berlaga di AFC Cup 2015 ini melawan tim asal Myanmar.Semoga tanda “kemarahanmu’ tidak bisa ikut serta ke myanmar itu,bisa membawamu menjadi Skuat Persib Bandung 2016 saat Maung Bandung Go Asia..!!! [ Persib Bandung ]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar