BIMA Asuransi Gandeng Viking, Ini Cara Daftar Program Asuransinya !!

BIMA Asuransi Gandeng Viking, Ini Cara Daftar Program Asuransinya !!

BIMA Asuransi Gandeng Viking, Ini Cara Daftar Program Asuransinya !!

www.maungbandung.com – Salah satu komunitas suporter fanatik PERSIB, Viking Persib Club (VPC) melakukan perlindungan khusus bagi para anggotanya. Setiap anggota VPC kini mendapatkan jaminan asuransi, Selasa (30/08/16).

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan, bahwa adanya kerjasama dengan sebuah perusahaan Asuransi, kini para pendukung Persib Bandung tersebut aman saat akan menonton tim kesayangan mereka bertanding. Pasalnya, setiap anggota kini dibekali dengan sebuah asuransi kecelakaan.

Bahkan keduanya sudah menjalin kerjasama dengan menandatangani nota kesepahaman dalam penyediaan asuransi perlindungan kecelakaan bagi seluruh anggota resmi VPC. Penyediaan layanan asuransi tersebut diberikan dalam berbagai bentuk seperti kecelakaan, baik saat dalam perjalanan ataupun keseharian.

Namun asuransi ini tidak melayani klaim dari sebuah peristiwa yang disebabkan karena pertengkaran yang disengaja atau terlibat sengaja dalam hura-hura. Selain itu, perlindungan akan diberikan apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cedera fatal atau kehilangan bagian anggota tubuh hingga meninggal dunia.

“Perlindungan yang tertanggung mencapai hingga Rp30 juta dan Rp60 juta,” ujar Tubagus Arif Aditya selaku Manager Regional Jabar Bima Asuransi, di Bandung, Senin (29/08/).

BIMA Asuransi Gandeng Viking, Ini Cara Daftar Program Asuransinya !!

Menurut salah seorang pengurus VPC Pusat, Dadang Garenk, kerja sama dengan BIMA banyak layanan yang bakal di dapat anggota Viking. Karena anggota yang telah melakukan pendaftaran atau pemutihan bakal mendapatkan layanan asuransi.

“Kita mengantisipasi, karena sering juga ada kecelakaan dari anak Viking. Kita menyiasati itu dengan asuransi ini. Tapi mudah-mudahan jangan sampai ada apa-apa,” harap Garenk sapaan akrabnya di di Cafe Sereh, Jalan Taman Pramuka, Kota Bandung, Senin (29/8/2016) sore.

Untuk mendapatkan layanan asuransi, anggota VPC bisa melakukan pemutihan atau bagi yang belum terdaftar bisa mendaftar dengan membayar Rp 100.000.

Setelah mendaftar ulang, akan mendapatkan kartu anggota Viking yang berfungsi juga sebagai asuransi untuk perlindungan kecelakaan serta kaus resmi Viking.

Cara mendaftar, tinggal datang langsung ke Sekretariat VPC Pusat di Jalan Gurame No 2 Kota Bandung, atau melalui email sekretariat.viking@gmail.com. (untuk mendaftar langsung isi formulir via online, masih menunggu digital yang sedang dirancang Bima).

Dalam pemutihan tahun ini Dadan memberikan formulir yang harus diisi oleh anggota VPC dengan lebih mendetail, guna menjadi data bagi Bima Asuransi.

“Formulir dari kita sama dari Bima juga jadi peserta harus mengisi form itu, kaya data KTP, rekening bank, ahli waris, nomor telepon, jadi database harus tepat buat ikut ke Bima,” tegasnya.

Dalam tahap awal kata Dadan, yang sudah dimulai pada 21 Agustus lalu, sebanyak dua ribu anggota sudah mulai diikutsertakan dalam asuransi bersama Bima Asuransi.

Diakui Dadan, kali ini menjadi sejarah bagi VPC untuk pertamakalinya menjalin kerjasama dengan asuransi. Sebagai tahap penjajakan, pihak menjalin kerjasama selama satu tahun bersama Bima Asuransi.

“Tahap awal 2.000 anggota, kedepannya kerjasama satu tahun, ini pertama kali kerjasama viking selama 23 tahun berdiri,” ungkapnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar